Bagaimana cara memanggil ulang pesan yang dikirim di WeChat

Bagaimana untuk mengingat pesan yang dikirim di WeChat

Tidak semua aplikasi messaging memiliki ini dan itu benar-benar bagus untuk tahu bahwa Anda dapat melakukan ini di WeChat. Hal ini dapat benar-benar berguna terutama untuk salah pesan yang dikirim serta untuk pesan yang Anda tidak ingin tampilkan dalam histori percakapan kontak Anda.

Bagaimana untuk mengingat pesan yang dikirim di WeChat

Jadi, jika Anda masih tidak tahu bagaimana cara memanggil ulang pesan yang dikirim di WeChat, cukup mengacu pada panduan ini.

Bagaimana cara memanggil pesan yang dikirim di WeChat

Pada smartphone atau tablet, buka aplikasi WeChat Anda.
Berikutnya, kirim pesan tes untuk setiap kontak Anda. Tulis pesan Anda pada kolom teks dan kemudian tekan “Send”.
Sekarang  pesan Anda telah berhasil dikirim, Anda akan diberikan maksimal 2 menit untuk memanggilnya. Jadi dalam rentang waktu itu, Anda harus ingat pesan atau jika tidak, itu akan secara permanen tampil di chating log kontak Anda,
Untuk memanggil pesan, tekan lama di atasnya dan setelah Anda melihat menu pesan, pilih “Recall”. Anda kemudian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pesan Anda telah berhasil dipanggil kembali.

Jadi itu saja. Hal yang baik tentang opsi ini adalah bahwa hal itu tidak hanya terbatas pada pesan dalam format teks. Anda juga bisa me-recall  gambar, stiker dan emoticon.

Adapun orang-orang yang sedang menggunakan WeChat, jangan lupa untuk mencoba fitur ini karena tersedia di kedua versi Android dan iOS app.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*