Cara menggunakan WeChat untuk Web

web.wechat.com
Dalam posting sebelumnya, Anda telah belajar bahwa Facebook telah resmi meluncurkan versi web dari aplikasi Messenger-nya. Sekarang, bagaimana dengan mereka yang menggunakan WeChat untuk mengirim dan menerima pesan dari teman-teman mereka secara online? Apakah ada juga versi web untuk WeChat?
web.wechat.com

Nah, ada. Jadi, jika Anda masih tidak tahu bagaimana menggunakannya, Anda dapat merujuk ke panduan ini. Namun perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan aplikasi web jika Anda sudah memiliki akun WeChat yang ada pada perangkat mobile Anda.


Bagaimana cara mengirim dan menerima pesan melalui WeChat untuk Web

Untuk mengakses versi web dari WeChat, pergi ke web.wechat.com.
Setelah itu, aplikasi web akan meminta Anda untuk memindai kode QR yang sedang ditampilkan pada layar menggunakan aplikasi WeChat ponsel Anda.
Jadi untuk ini, Andaperlu membuka aplikasi mobile WeChat Anda dan kemudian tekan ikon “+”  pada bar navigasi. Pada menu yang muncul, pilih “Scan QR Code”.
Scan kode dan menunggu sampai aplikasi menegaskan identitas Anda. Setelah dikonfirmasi, tekan “Log in on web” di aplikasi mobile WeChat Anda. Anda harus melakukannya cepat atau jikat tidak, permintaan akan berakhir.


Jadi itu saja. Versi web dari aplikasi pesan kemudian akan menunjukkan percakapan aktif dan kontak Anda. Anda kemudian bebas untuk chatting seperti apa yang biasanya Anda lakukan. Tidak hanya. Anda bahkan dapat memilih untuk mengaktifkan peringatan desktop sehingga Anda mendapatkan pemberitahuan setiap kali Anda menerima pesan baru.

Namun jangan lupa untuk log out segera setelah Anda selesai.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*