Bagaimana untuk secara otomatis memperluas video dari situs di Chrome

Bagaimana cara membaca cepat artikel di Chrome

Di Chrome, ada banyak jenis ekstensi yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis memutar video YouTube dalam layar penuh. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin pilihan yang sama yang tidak hanya eksklusif untuk video YouTube? Nah, j, Anda dapat memilih untuk secara otomatis memperluas atau memperbesar video dari situs manapun dengan mengikuti langkah-langkah yang tercantum dalam posting ini.  Namun perlu diingat bahwa metode ini hanya berlaku untuk pengguna Chrome.

Bagaimana untuk secara otomatis memperluas video dari situs di Chrome


Bagaimana cara otomatis memperluas video dari segala situs di Chrome

Pergi ke halaman ini dan instal “Universal VideoMaximizer”untuk Chrome.
Setelah ekstensi Universal VideoMaximizer telah berhasil diinstal,  pergi ke situs web atau halaman yang berisi video. Anda dapat pergi ke YouTube, Vimeo, Dailymotion, dll Anda bahkan dapat pergi ke situs atau halaman dengan video yang tertanam.
Sekarang, putar video yang Anda inginkan.

Secara default, video akan ditampilkan dalam ukuran default. Jika Anda ingin memperluas, klik ikon ekstensi ini di Omnibar dan video akan otomatis diubah ukurannya agar sesuai jendela. Perhatikan bahwa versi yang besar dari video ini berbeda dari mode  layar penuh karena ekstensi masih akan memberikan Anda pilihan untuk mengubah ukuran tab.

Untuk mengembalikan video ke ukuran default, cukup klik ikon ekstensi sekali lagi.
Jadi itu saja. Ekstensi ini biasanya bekerja di situs manapun termasuk situs YouTube resmi, Yahoo Screen, Vimeo, Dailymotion, Ustream, Veoh, liveleak, dll

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*