Cara otomatis untuk siklus tab di Chrome

Cara otomatis untuk siklus tab di Chrome

Siklus tab maksudnya adalah Anda secara otomatis berpindah setiap tab untuk memantau informasi, terutama secara real-time, seperti kunjungan situs, jumlah penayangan, komentar dan tweet. Hal ini paling baik digunakan ketika melaporkan atau melakukan analisis statistik langsung. Hal ini juga idealnya ditampilkan pada monitor besar atau TV. Dalam salah satu posting kami, kami telah membahas cara sederhana, namun efektif untuk secara otomatis mem-flip melalui tab di Firefox. Kali ini, Anda akan belajar bagaimana melakukannya di Chrome.

Cara otomatis untuk  siklus tab di Chrome

Cara otomatis tab siklus di Chrome

Pertama, download dan instal ekstensi “TabCarousel” untuk Chrome.
Setelah melakukannya, ekstensi TabCarousel otomatis akan berlaku pada setiap tab baru yang Anda buka pada browser Anda. Secara default, ekstensi akan membolak-balik setiap tab yang dibuka setiap 15 detik dan secara otomatis akan mengembalikannya  setiap 5 menit.

Jika Anda ingin mengubah atau memperbarui waktu flip atau siklus ,cukup klik kanan pada ikon ekstensi, yang Anda dapat dengan mudah temukan di bagian kanan atas browser Anda, kemudian klik “Options”. Pastikan untuk mengatur waktu dalam milidetik (ms).

Jadi itu saja. Jika Anda memantau informasi menggunakan monitor besar, direkomendasikan bahwa Anda menempatkan Chrome dalam mode layar penuh (tekan F11)..
Cukup klik ikon ekstensi untuk memulai atau menghentikannya dari Chrome.

Dengan ekstensi TabCarousel untuk Chrome, Anda dapat melacak setiap informasi real-time (misal Update olahraga, penayangan video, kunjungan halaman) tanpa harussecara manual membalik  tab Anda.

Silahkan di coba !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*