Bagaimana meng-upload file ke beberapa situs hosting sekaligus

Bagaimana meng-upload file ke beberapa situs hosting sekaligus

Dengan melakukan pencarian web sederhana, Anda dapat dengan mudah menemukan situs yang memungkinkan Anda untuk meng-upload dan berbagi file secara online. Masalahnya adalah bagaimana jika Anda ingin memberikan mirror-site untuk file tertentu yang Anda bagikan online. Dengan cara ini, pengguna lain masih dapat men-download file Anda pada salah satu situs mirror yang tersedia apabila  link download asli gagal  bekerja.

Bagaimana meng-upload file ke beberapa situs hosting sekaligus

Jadi jika ini adalah apa yang Anda inginkan, maka Anda perlu belajar bagaimana cara meng-upload file ke beberapa hosting situs sekaligus. Ini pasti akan menghemat waktu dan usaha.


Bagaimana meng-upload file ke beberapa situs hosting  sekaligus

Untuk metode ini, Anda dapat menggunakan browser web apapun tetapi akan lebih baik untuk menggunakan Firefox atau Chrome.
elanjutnya, pergi ke homepage “Mirrorcreator”. Setelah Anda berada di sana, Anda tidak diharuskan untuk login. Anda dapat menggunakan layanan ini sebagai pengguna tamu. Hanya ingat bahwa jika Anda menggunakan layanan sebagai tamu, ada keterbatasan seperti yang tercantum di bawah ini:
Anda tidak dapat meng-upload ke situs yang mengharuskan pengguna log-in atau registrasi hosting.
Anda tidak dapat menggunakan pilihan “Remote URL Upload”.
Silahkan
gulir ke bawah halaman dan mencari bagian “Upload File”. Anda dapat meng-upload file Anda dari PC Anda. Hanya ingat bahwa batas ukuran file 400MB. Anda juga dapat meng-upload semua jenis file. Anda dapat meng-upload dokumen, gambar, PDF, ZIP, dll Dengan Mirrorcreator, Anda juga dapat meng-upload beberapa file sekaligus.

Selanjutnya gulir ke bawah halaman lagi dan kemudian pilih situs hosting di mana Anda ingin meng-upload file Anda. Secara default, pengguna tamu dapat meng-upload file mereka secara bersamaan ke SolidFiles, SendMyWay dan HugeFiles. Situs lain di mana Anda dapat meng-upload file Anda adalah sebagai berikut – Rghost, Gett, GameFront, diunggah, FilesFm, megashares, ZippyShare, Bersama, Ziddu, EzFile, FourShared, TwoShared, DepositFiles, Dropbox, dll
Klik “Start upload” untuk konfirmasi.
Tunggu sementara file Anda sedang diupload dan sekali dilakukan, Anda hanya dapat menyalin dan berbagi link Mirrorcreator pada halaman berikutnya.

Jadi ketika pengguna mengklik link Mirrorcreator, ia akan diminta untuk men-download file di link download asli pertama. Jika itu gagal, pengguna dapat gulir ke bawah halaman untuk men-download file dari salah satu situs mirror yang tersedia.

Silahkan di coba !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*