Cara mudah membuat dan mencetak kertas grafik secara online

Cara mudah membuat dan mencetak kertas grafik secara online

Mengetahui bagaimana cara membuat dan mencetak kertas grafik Anda sendiri pasti akan membantu Anda menghemat uang. Yang Anda butuhkan adalah beberapa keterampilan dasar dalam pencetakan kertas, beberapa makalah kertas kosong dan Anda sudah siap mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Tentu saja, jangan lupa untuk memeriksa apakah printer Anda bekerja! Anda dapat dengan mudah melakukan ini  di kantor atau di rumah.

Cara mudah membuat dan mencetak kertas grafik secara online

Cara mudah membuat dan mencetak kertas grafik secara online

Pada browser web Anda, pergi ke “Print Free Graph Paper”  dan kemudian mengisi formulir.
Pada form tersebut Anda akan diminta untuk memilih jenis pilihan  kertas grafik. Dengan Print Free Graph Paper, Anda dapat memilih apakah akan mencetak kertas Cartesian atau kertas Teknik grafik, kertas grafik Polar, isometrik , dll Setelah itu, pilih ukuran kertas yang Anda inginkan. Anda dapat memilih antara “x 11” ukuran 8,5 Letter dan ukuran A4 210mm x 297mm

Berikutnya, pilih unit pengukuran yang diinginkan . Ini adalah unit pengukuran yang akan muncul di kertas grafik Anda. Anda dapat memilih untuk mengatur unit pengukuran dalam milimeter atau inci.
Selanjutnya, pilih apakah Anda ingin mencetak kertas grafik diformat atau tak diformat.
Setelah Anda selesai memilih, klik tombol “Print”  dan format PDF kertas grafik Anda akan secara otomatis dimuat pada tab atau jendela yang sama.

Anda kemudian dapat mencetak PDF pada kertas  kosong dan hanya itu! Kamu sudah selesai. Anda bahkan dapat mencetak beberapa salinan sekaligus untuk mengurangi kerumitan.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*