Bagaimana cara menambahkan komentar ke file dan foto Dropbox

Bagaimana cara menambahkan komentar ke file dan foto Dropbox

Dropbox telah menjadi salah satu layanan epnyimpanan awan yang paling banyak digunakansaat ini. Jadi itu tidak lagi mengejutkan untuk terus berkembang dan menyediakan alat-alat yang lebih efisien dan fitur untuk pengguna setianya.

Bagaimana cara menambahkan komentar ke file dan foto Dropbox

Omong-omong, layanan penyimpanan awan baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan komentar untuk file dan gambar. Ini adalah fitur yang mirip dengan apa yang dapat Anda lakukan dengan dokumen dan spreadsheet di Google Drive.

Bagaimana cara menambahkan komentar ke file dan foto Dropbox

Pertama, masuk ke akun Dropbox Anda menggunakan email dan password.
Setelah login, pergi ke  “File” dan kemudian klik pada file atau foto.
Setelah melakukannya, file atau foto akan ditampilkan dalam modus pratinjau nya. Di sisi kanan panel pratinjau, Anda dapat melihat bagian komentar.
ika Anda klik link “Options” di atas bagian komentar, Anda akan dapat menyembunyikan atau menonaktifkan komentar. Anda juga dapat memilih untuk berhenti berlangganan pemberitahuan komentar.

Jadi jika Anda ingin menambahkan komentar, cukup ketik di kotak komentar dan kemudian klik “Post”.
Jika Anda ingin menyebutkan seseorang dalam komentar Anda, seperti dalam kasus dokumen bersama, cukup menggunakan tagMention. Sebagai contoh, jika Anda ingin menyebutkan John, sertakan tag @ John dalam komentar Anda. Pastikan bahwa Anda tahu nama yang tepat dari orang yang ingin Anda sebutkan.
Jadi itu saja. Setiap kali Anda menyebutkan seseorang dalam komentar Anda, ia akan segera diberitahu melalui Dropbox dan email.

Perhatikan bahwa fitur ini  berlaku untuk setiap file atau gambar tidak peduli apakah itu adalah file bersama atau pribadi.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*