Cara mengaktifkan pemberitahuan posting di Instagram

Cara mengaktifkan pemberitahuan posting di Instagram

Update terbaru Instagram ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pemberitahuan instan setiap kali ada posting baru dari pengguna yang mereka ikuti. Jadi, misalnya, jika artis favorit Anda memposting foto baru, Anda akan langsung diberitahu. Anda akan melihat pemberitahuan pada perangkat Anda seperti cara yang Anda lakukan setiap kali seseorang menekan “Like” atau posting komentar pada foto Anda.

Cara mengaktifkan pemberitahuan posting di Instagram

Masalahnya adalah Anda perlu secara manual mengaktifkan pemberitahuan posting untuk setiap pengguna. Opsi ini hanya akan muncul jika Anda sudah mengikuti pengguna tertentu.


Cara mengaktifkan pemberitahuan posting di Instagram

Dengan asumsi bahwa Anda sudah memiliki aplikasi Instagram  pada perangkat Anda, buka saja aplikasi dan pergi ke profil pengguna yang Anda inginkan.
Berikutnya, pastikan bahwa Anda sudah mengikuti pengguna tersebut.
Pindah, cukup tekan ikon menu tepat di atas profil pengguna.

Pada menu yang muncul, pilih “Turn on Post Notifications” dan hanya itu. Anda akan segera mendapatkan pemberitahuan setiap kali pengguna menggupload upload  atau posting foto baru di Instagram.

Jika Anda tidak ingin lagi mendapatkan pemberitahuan, ulangi langkah-langkah yang tercantum di atas tetapi dalam memilih “Turn on Post Notifications”, Anda perlu memilih “Turn off Post Notifications” dari menu.
Sangat mudah.

Salah satu keuntungan dari menyalakan pemberitahuan posting adalah itu jauh lebih cepat dan mudah daripada mengecek feed Instagram Anda. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang sedang mengikuti banyak pengguna di Instagram.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*