Cara mudah menghapus semua tweets favorit di Twitter

Cara mudah menghapus semua tweets favorit di Twitter

Apakah Anda merasa terdorong untuk merubah profile Twitter Anda ? Nah, itu bukan hanya tentang mengubah foto profil Anda dan memperbarui header. Anda juga perlu memeriksa dan melakukan beberapa pembersihan pada timeline Twitter Anda. Ini, tentu saja, termasuk tweet yang telah Anda tandai sebagai “favorite”. Rupanya, memeriksa setiap satu dari tweets Anda dan menghapus mereka dapat cukup merepotkan. Jadi jika Anda ingin menghapus semua tweets favorit Anda dalam cara yang bebas, maka Anda lebih baik lihat panduan ini.

Cara mudah menghapus semua tweets favorit di Twitter

Cara mudah menghapus semua tweets favorit di Twitter

Pada web browser Anda (misal Chrome, Firefox, dll), klik link ini untuk pergi ke “situs Unfavinator”. Ini adalah alat web yang memungkinkan Anda menghapus favorit Twitter Anda.
Setelah Anda berada di halaman Unfavinator, klik “Sign in with Twitter” dan kemudian log in menggunakan akun Twitter Anda.
Klik “Authorize app” saat diminta.
Setelah Anda berhasil menghubungkan akun Twitter Anda keUnfavinator, maka secara otomatis akan menampilkan daftar tweet favorit Anda.

Cukup telusuri daftar dan jangan lupa untuk memeriksa setiap tweets Anda. Untuk menghapus tweet dari daftar “Favorit” Anda, cukup klik tombol “X”  yang muncul di sebelahnya.

Lakukan hal yang sama untuk sisa tweet Anda.
Jika, dalam kasus, Anda hanya ingin menghapus tweet yang diposting oleh pengguna tertentu, silahkan menggunakan opsi filter dan kemudian ketik pegangan Twitter. Klik “Update” untuk konfirmasi.

Itu dia. Anda sudah selesai.

Semoga berguna ya.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*