Cara mudah beralih akun di Twitter tanpa sign out

Cara mudah beralih akun di Twitter tanpa sign out
Secara default, interface Twitter hanya memungkinkan Anda untuk masuk ke satu account pada satu waktu. Jika Anda ingin masuk menggunakan beberapa account, Anda dapat menggunakan platform manajemen media sosial seperti HootSuite dan TweetDeck. Sekarang, bagaimana jika Anda masih ingin menggunakan dashboard  Twitter namun memiliki kemampuan untuk masuk atau beralih ke beberapa account tanpa sering sign out? Jika itu yang terjadi, maka Anda dapat menggunakan metode alternatif ini. Hanya perlu perhatikan bahwa metode ini hanya akan bekerja jika Anda menggunakan Chrome.
Cara mudah beralih akun di Twitter tanpa sign out

Cara mudah mengganti akun di Twitter tanpa sign out (Chrome)

Pada web browser Chrome Anda, download dan instal ekstensi “twitcher” dari Web Store
Setelah berhasil diinstal, pergi ke Twitter.com dan kemudian masuk ke akun pertama Anda dengan memasukkan username dan password Anda.

Setelah Anda login, twitcher otomatis akan mengingat account yang sudah Anda gunakan untuk masuk.
Untuk membuatnya meingat akun kedua, ketiga dan lainnya  berturut-turut, cukup log out dan kemudian masuk lagi ke akun yang Anda inginkan.
Setelah melakukannya, Anda tidak perlu lagi keluar lagi. Twitcher akan mengingat semua account Anda.

Jadi jika Anda ingin beralih dari satu account ke account lainnya, cukup klik foto profile Twitter Anda di bagian atas bar navigasi. Pada menu yang muncul, pilih akun yang ingin Anda muat dan hanya itu. Anda dapat beralih dari satu akun Twitter yang lain tanpa kerumitan.

Jika Anda ingin menghapus atau menghapus akun yang sudah ada dari daftar akun switch,  tarik keluar menu dan Anda sudah selesai.

Ini sangat sederhana dilakukana . Jadi tak ada salahnya untuk dicoba !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*