Bagaimana care menutup semua tab sekaligus di Firefox untuk Android

Firefox untuk Android memiliki pilihan ini di mana Anda dapat dengan mudah melihat dan mengatur semua tab yang terbuka. Jadi apakah mereka tab normal atau tab pribadi, semua yang perlu Anda lakukan adalah menekan “Tab” ikon pada toolbar. Anda bahkan dapat menutup setiap tab dengan cepat melalui tab manager Firefox.

Sekarang, bagaimana jika Anda ingin menutup semua tab sekaligus terlepas jika mereka adalah tab normal atau private? Nah, itu bisa dilakukan. Anda hanya perlu membaca dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.


Bagaimana untuk menutup semua tab sekaligus di Firefox untuk Android

Pada Firefox mobile browser Android, buka beberapa situs di tab terpisah. Buka situs menggunakan tab normal dan tab private. Jika Anda sudah memiliki beberapa tab yang terbuka di browser Anda, silakan lanjutkan ke langkah berikutnya.
Jadi seperti cara bagaimana Anda biasanya menelusuri web, Anda bisa membuka banyak tab dan setelah Anda selesai, tidak menutup setiap tab atau keluar Firefox. Tekan ikon “Tab” pertama pada toolbar browser Anda dan kemudian Anda dapat memeriksa atau meninjau semua tab aktif Anda.

Jadi setelah Anda yakin bahwa Anda sudah memeriksa setiap tab, Anda sekarang sudah siap untuk menutup semuanya sekaligus. Untuk melakukannya, Anda harus menjaga browser Anda ke tampilan tab manager dan kemudian tekan icon “Menu” di sisi kanan atas browser Anda.

Berikutnya, pilih “Close All Tab” dan hanya itu! Firefox akan secara otomatis menutup semua tab yang terbuka Anda terlepas jika mereka tab normal atau tab private. Anda akan secara otomatis dibawa kembali ke tab “Firefox Home” browser Anda.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*