Cara mudah membuat animasi meme teks secara online

Cara mudah membuat animasi meme teks secara online

Meme sangat populer saat ini. Sebagian besar Anda dapat menemukan mereka di situs seperti Reddit, Facebook, Twitter dan 9GAG. Omong-omong, meme adalah grafis online yang biasanya menggambarkan sesuatu yang menarik, sarkastis atau lucu. Hal ini dapat mengandung gambar dan teks, tetapi juga dapat terdiri dari teks murni. Sebuah meme bisa animasi atau non-animasi.

Cara mudah membuat animasi meme teks secara online

Jika Anda tertarik untuk membuat meme Anda sendiri, Andacukup dapat menggunakan Editor grafis (seperti Photoshop, GIMP). Jika Anda tidak memiliknya, maka Anda dapat menggunakan generator meme online. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin membuat meme teks animasi? Nah, dalam hal ini, Anda dapat lihat langkah-langkah di bawah ini.


Cara mudah membuat meme teks animasi secara online

Buka browser web Anda . Anda dapat menggunakan Chrome, Firefox, Opera, dll
Pada browser Anda, buka link ini. Ini akan membawa Anda ke homepage “Slate”. Ini adalah generator  teks animasi meme gratis.
Setelah Anda berada di homepage Slate, cukup ketik teks yang ingin Anda tampilkan di mim Anda. Setelah itu, pilih font yang Anda inginkan, warna font, warna latar belakang, bingkai  dan tinggi font dalam pixel. Perubahan akan disimpan secara otomatis dan Anda dapat langsung melihat kustom animasi mim teks Anda pada kotak pratinjau.

Anda dapat terus memperbarui preferensi Anda sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.
Setelah Anda puas hasilnya, cukup klik “GET URL” dibawah kotak pratinjau meme.
Salin URL dan hanya itu. Meme Anda akan secara otomatis di-upload ke Imgur sebagai GIF. Anda dapat melihat meme atau berbagi kepada orang lain dengan menggunakan URL yang diberikan.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*