Bagaimana mengatur sandi kunci layar di Oppo Joy

Bagaimana mengatur sandi kunci layar di Oppo Joy

The Joy 3, yang merupakan iterasi terbaru untuk “Joy” seri smartphone Oppo, telah resmi diumumkan dan dirilis di pasar. Sama seperti pendahulunya, ia juga berjalan pada ColorOS. Jadi jika Anda benar-benar baru untuk jenis ponsel berbasis Android, Anda mungkin perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan cara bagaimana sistemnya bekerja.

Bagaimana mengatur sandi kunci layar di Oppo Joy

Sebagai permulaan, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk mengamankan layar dengan menetapkan sandi layar kunci. Nah, berikut adalah cara.


Bagaimana mengatur sandi kunci layar di Oppo Joy 3

Pada Oppo Joy 3 smartphone Anda, pergi ke “Settings”.

Pada layar pengaturan, pergi ke “Accounts & Security” dan kemudian pilih “Safety & Privacy”.

Di bawah Safety & Privacy, pergi ke “Screen Security” dan kemudian tekan “Screen Lock”.
Secara default, screen lock akan ditetapkan ke “No password” tetapi Anda dapat memperbaruinya dengan memilih kata sandi pola, password sederhana atau password yang kompleks.
Pilih jenis sandi Anda dan kemudian mengkonfirmasi.
Setelah sandi kunci layar telah diaktifkan, Anda dapat mengatur waktu kunci kustom otomatis.

Jadi itu saja pada dasarn. Setiap kali layar ponsel Anda terkunci, Anda dapat membukanya dengan memasukkan pola atau password yang benar.

Jika Anda ingin menghapus password kunci layar, ulangi langkah-langkah di atas, namun bukan mengatur sandi kunci layar; silahkan pilih “No Password”. Anda bahkan dapat mengatur ponsel untuk menyembunyikan atau menonaktifkan layar kunci jika Anda ingin.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*