Cara mengkonversi gambar apapun menjadi seni glitch keren

Cara mengkonversi gambar apapun menjadi seni glitch keren

Siapa bilang bahwa Anda selalu harus menggunakan aplikasi web untuk mengkonversi gambar Anda menjadi potongan-potongan seni yang kreatif? Dalam posting ini, Anda tidak perlu. Anda dapat langsung mengubah gambar apapun menjadi seni glitch keren dari jenis atau preset yang berbeda. Semua yang diperluka adalah dengan menggunakan akun Twitter Anda. Ingin tahu bagaimana? Silahkan membaca dan ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara mengkonversi gambar apapun menjadi seni glitch keren

Bagaimana cara mengkonversi gambar apapun menjadi seni glitch keren

Pertama dan terpenting, Anda harus memiliki akun Twitter yang aktif.
Jika Anda sudah memilikinya, cukup log in ke Twitter Web atau Mobile.
Setelah Anda login, menulis tweet baru dan kemudian melampirkan gambar atau gambar yang ingin Anda konversi ke glitch. Anda dapat mengetik pesan singkat tapi itu opsional.

Pada tweet Anda, pastikan bahwa Anda mention ke  @pixelsorter. Anda juga dapat menentukan preset atau perintah seperti “cmd[middle 5 max 90 min 80 reverse true]” untuk Mosaic. Jika Anda tidak menentukan preset, Pixel Sorter secara acak akan memilih preset untuk Anda. Untuk daftar lengkap dari preset dan perintah, Anda dapat mengunjungi halaman resmi Pixel Sorter ini.

Setelah Anda sudah siap, cukup klik “Send” untuk mengirim tweet Anda dan menunggu jawaban.
Hanya dalam beberapa detik, Pixel Sorter akan membalas Anda dengan versi seni glitch diurutkan dari gambar asli Anda. Anda kemudian dapat men-download dan menyimpan gambar ke perangkat Anda.

Jadi itu pada dasarnya . Anyways, perlu diingat bahwa Pixel Sorter adalah Twitter bot sederhana yang memilah piksel gambar jadi itu sebabnya Anda mendapatkan hasil yang berbeda. Hanya saja, jangan takut untuk bereksperimen.

Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*