Cara mengubah foto menjadi gambar abstrak menakutkan di Android

Cara mengubah foto menjadi gambar abstrak menakutkan di Android

Jika Anda masih belum mendengar tentang hal itu, Google menggunakan algoritma khusus untuk mengenali teks dan wajah dalam gambar. Algoritma dikatakan tergantung pada penggunaan jaringan syaraf tiruan dan sering disebut sebagai “Deep Dream” algoritma. Sehubungan dengan ini, banyak orang yang tertarik dengan cara bagaimana algoritma bekerja terutama  cara bagaimana memandang dunia. Sebagai  fakta, itu tampaknya memiliki interpretasi sendiri dari gambar diproses. Alih-alih pengolahan gambar seperti mereka, algoritma berubah menjadi gambar abstrak atau psychedelic menakutkan yang pasti akan menangkap minat Anda.

Cara mengubah foto menjadi gambar abstrak menakutkan di Android

Omong-omong, ada satu aplikasi tertentu di Android yang menggunakan algoritma  Google untuk mengubah foto Anda. Ini disebut “Dreamify” dan inilah cara kerjanya.


Cara mengubah foto menjadi gambar abstrak menakutkan di Android

Install aplikasi Dreamify pada perangkat Android Anda.
Setelah terinstal, buka aplikasi dan kemudian mendaftar untuk account baru menggunakan email Anda. Atau, Anda dapat memilih untuk menghubungkan aplikasi ke salah satu rekening yang ada media sosial.
Setelah mendaftar, Anda akan secara otomatis login ke aplikasi sehingga apa yang akan Anda lakukan selanjutnya adalah memilih preset dan kemudian menyesuaikannya dari tab “Dreamify”. Kemudian akan Anda diizinkan untuk menangkap foto baru atau meng-upload yang sudah ada dari perangkat Anda.

Jadi setelah meng-upload foto Anda, biarkan aplikasi melakukan tugasnya karena secara otomatis mengubah gambar Anda menjadi foto menakutkan “dreamified”.
Setelah selesai, Anda akan dapat melihat “versi dreamified foto Anda dan itu sudah terserah Anda jika Anda ingin berbagi atau membuatnya tersedia untuk umum.
Tidak hanya iyu, Dreamify juga memiliki galeri terpisah untuk semua foto dreamified publik. Cukup pergi ke tab “Galery”  dalam aplikasi untuk melihat semua foto-foto yang diupload dan tersedia untuk umum oleh pengguna lain Dreamify.

Jadi apa yang Anda pikirkan tentang foto-foto yang dihasilkan oleh Dreamify? Apakah mereka menakutkan bagi Anda untuk khawatir tentang cara bagaimana komputer melihat dunia kita? Jangan ragu untuk berbagi pikiran Anda.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*