Cara posting ke Twitter, Facebook, Tumblr dan LinkedIn pada saat yang sama

Cara posting ke Twitter, Facebook, Tumblr dan LinkedIn pada saat yang sama

Bicara tentang manajemen media sosial, Anda pasti memiliki banyak pilihan. Ini biasanya tergantung pada kebutuhan Anda dan apakah Anda bersedia membayar untuk alat premium atau tidak. Jika Anda sedang mencari alat manajemen media sosial yang dapat Anda gunakan secara gratis, maka Anda hanya perlu menemukan satu yang mendukung layanan media sosial yang Anda gunakan. Jika Anda ingin satu yang akan membiarkan Anda posting ke Twitter, Facebook, Tumblr dan LinkedIn secara bersamaan, maka inilah yang harus Anda lakukan.

 

Cara posting ke Twitter, Facebook, Tumblr dan LinkedIn pada saat yang sama

Cara posting ke Twitter, Facebook, Tumblr dan LinkedIn pada saat yang sama

Pada browser web Anda, klik link ini untuk melihat homepage “KUKU”. Ini adalah alat manajemen media sosial online gratis yang memungkinkan Anda membuat saluran media sosial dan posting ke situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan LinkedIn.
erikutnya, membuat account KUKU. Setelah Anda melakukannya, masuk ke dashboard Anda dan kemudian klik “New Post”.

Pindah, klik ikon tambah “Choose accounts for posting” dan kemudian pilih akun media sosial yang ingin Anda hubungkan. Sampai saat ini, KUKU memungkinkan Anda terhubung ke Twitter, Facebook, Vkontakte, LinkedIn, Odnoklassniki dan Tumblr. Untuk Facebook dan Vkontakte, KUKU juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan halaman dan grup.

Hubungkan setiap account yang Anda inginkan (satu account pada satu waktu).
Setelah melakukannya, Anda akan dibawa kembali ke halaman “New Post” Anda. Cukup pilih akun media sosial yang Anda inginkan. Untuk posting ini, Anda perlu memilih Twitter, Facebook, LinkedIn dan Tumblr.
Menulis status Anda di kolom pesan. Anda juga dapat melampirkan gambar.

Bila Anda siap, klik “Publish” dan status Anda akan secara simultan diposting ke situs media sosial tersebut. Anda kemudian akan menerima pesan konfirmasi.
Jika Anda ingin menjadwalkan posting Anda, klik tombol schedule bukannya “Publish”. atur tanggal dan waktu yang Anda inginkan dan kemudian klik “Done”.

Untuk melihat semua pesan status Anda telah berhasil dikirim, klik “Status” di menu atas dan pilih status untuk melihatnya langsung di akun media sosial Anda.
Jadi di sana Anda pergi! KUKU pasti akan berguna jika Anda menangani beberapa akun media sosial.

Semoga berguna !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*