Bagaimana cara mengambil backup image system pada Windows 10

Berikut ini akan menggambarkan bagaimana cara mengambil cadangan gambar sistem pada Windows 10 sehingga Anda tidak akan menghapus data penting Anda.

Kecuali Anda memiliki banyak ruang pada komputer Anda, kami sarankan memiliki hard drive eksternal untuk panduan ini. Semakin banyak ruang yang Anda gunakan pada komputer, yang kurang efektif itu akan berjalan. Dan mereka yang tidak banyak ruang tersisa di  benar-benar akan mulai melihat penurunan kinerja.


CARA MENGAMBIL BACKUP WINDOWS 10 SYSTEM IMAGE

1. Klik kanan mouse di atas tombol Start dan memilih untuk masuk Control Panel

2. Jalankan file history dari dalam Control Panel.

3. Lihat pilihan History untuk pilihan Image system Backup.

4. Hubungkan hard drive eksternal ke komputer melalui kabel USB sekarang dan berikan Windows tempat untuk menyimpan cadangan ini yang akan kita buat.

Catatan: pertama Anda akan perlu memeriksa apakah ada atau tidak  penyimpanan eksternal Anda di tangan memiliki cukup ruang tersisa untuk menyimpan backup. Anda dapat terhubung dan menujut ke My Computer dan melihat drive dengan  ruangnya.

5. Klik Create A System Image
6. Windows sekarang akan memberikan pilihan tempat Anda dapat backup data. Jika Anda tidak menggunakan drive eksternal seperti yang dianjurkan, pilih pilihan itu. Mereka tanpa hard drive eksternal harus memilih salah satu pilihan lain.

7. Klik pilihan di mana dikatakan “on a hard disk”.

8. Pilih drive eksternal dari menu drop down.

9. Klik “Next” di bagian bawah layar.

10. Klik tombol “Start backup” dan itu akan mengambil alih dan mulai membuat backup

Pastikan Anda tentukan sendiri menyisihkan cukup waktu untuk cadangan ini. Mereka dengan jumlah data yang besar akan perlu menunggu satu jam atau bahkan lebih lama untuk ini untuk menyelesaikan.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*