Bagaimana menghentikan Windows 10 memata-matai Anda dengan O & O ShutUp10

Bagaimana menghentikan Windows 10 memata-matai Anda dengan O & O ShutUp10

Privasi adalah masalah besar pada Windows 10 karena banyak pengguna telah mengeluh karena OS mengumpulkan data pengguna secara default. Sangat mudah untuk memahami perilaku ini karena Windows 10 dirancang untuk sangat disesuaikan untuk setiap pengguna. Hal ini dapat membuat hidup Anda lebih mudah entah bagaimana tapi harga privasi Anda.

Bagaimana menghentikan Windows 10 memata-matai Anda dengan O & O ShutUp10

Dalam posting sebelumnya, kami menunjukkan Anda bagaimana untuk melindungi privasi Anda pada Windows 10 secara manual menonaktifkan banyak pengaturan. Hari ini kami akan memperkenalkan Anda sebuah program yang disebut “O & O ShutUp10” yang dapat dengan cepat mematikan semua pengaturan yang mungkin melanggar privasi Anda.

O & O ShutUp10 adalah program desktop tradisional yang juga portabel. Itu berarti Anda tidak perlu menginstalnya. Segala sesuatu yang perlu Anda lakukan adalah men-download dari link di bawah ini kemudian jalankan file .exe.

DOWNLOAD O & O ShutUp10


Cara menggunakan O & O ShutUp10

Ketika Anda menjalankan program ini, Anda akan melihat banyak tombole di jendela nya. Mereka adalah pengaturan yang dapat diaktifkan untuk melindungi privasi Anda pada Windows 10. matikan merah yang ditetapkan sebagai default oleh Windows. Ketika Anda mengubah untuk hijau, itu berarti privasi dilindungi.

Tombol tersebut berkisar dari hal-hal yang sangat mendasar seperti layanan lokasi untuk hal-hal yang hanya dapat dikonfigurasi melalui Registry. Jadi sudah ada tiga tingkat rekomendasi dalam program.

Hijau: pengaturan dengan tanda centang hijau yang dianjurkan orang yang pasti akan mengurangi risiko untuk privasi Anda sekali dihidupkan.
Kuning: ikon segitiga kuning berarti pengaturan dianjurkan tetapi dapat menyebabkan masalah dengan aplikasi atau sistem.
Red: ini bukan pengaturan yang disarankan.

Jika Anda tidak yakin apa pengaturan kan lakukan, Anda dapat mengklik pada dan membaca deskripsi. Ini menggambarkan tingkat rekomendasi pengaturan juga.

Fitur besar lainnya dari program ini adalah bahwa hal itu dapat mengaktifkan semua pengaturan tersebut hanya dengan satu kali klik. Untuk melakukan ini, klik tombol “Action” di sudut kiri atas maka Anda akan melihat pilihan untuk mengaktifkan pengaturan sesuai dengan tingkat rekomendasi mereka.

Ketika sesuatu dihidupkan dalam program ini, itu akan meminta untuk membuat sistem restore point. Ini adalah pengingat yang sangat baik yang dapat menghemat nanti jika ada yang salah, terutama karena beberapa pengaturan tersebut harus mengedit sistem Registry.

Akhirnya, setelah Anda mengaktifkan / menonaktifkan pengaturan tersebut, jangan lupa untuk me-restart perangkat untuk menerapkan perubahan dan Anda sudah selesai.

Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

1 Comment on Bagaimana menghentikan Windows 10 memata-matai Anda dengan O & O ShutUp10

  1. Menjaga pada mesin itu sangat penting karena bisa menjaga kualitas dan mutu kinerja pada mesin. Terutama bila mesin anda mengalami Kehausan, itu harus di perhatikan. Jangan setidak kerusakan sepele dibiarkan. Karena berakibat kerusakan berkelanjutan secara terus menerus.

    Pada kerusakan pada Balancing Machine itu tidak hanyak mengakibatkan kerugian berupa mesinya saja. Namun juga merugikan berupa Uang karena otomatis harus mengeluarkan tidak banyak uang untuk me-repair mesin tersebut, selain itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*