Cara konfigurasi Windows 10 Action Panel

Windows 10 Action Panel, atau juga di kenal sebagai Quick Action Panel, memungkinkan Anda membuat quick menu dengan berbagai opsi yang tersedia dan telah di rancang untuk membuat tugas Anda lebih efisien.

Bagian terbaik dari Windows 10 Action Panel terbaru adalah Anda dapat mengubah aplikasi sesuai yang Anda ingikan sehingga itu merupakan solusi yang baik. Berikut ini adalah yang perlu Anda lakukan untuk mengkonfigurasi Action Panel
Cara konfigurasi Windows 10 Action Panel
1. Navigasi ke bar Setting dari menu Start
2. Klik icon System dari Settings,
3. Klik opsi Notification & Action yang dapat Anda lihat dari panel sisi kiri.
4. Disini adalah bagian menyenangkan  dimana Anda dapat men set up tombol Quick Action Anda. Cara Anda memilih dari halam ini Anda sama dengan cara Anda mengharapkan akhirnya ketika Anda mengaksesnya dari Windows 10 Action Panel
5. Setelah memilih sebuah opsi, Anda akan mendapatkan menu drop down lain dengan tambahan pilihan yang tersedia untuk masing masing tombol. Sebagai contoh, jika Anda klik tombol Setting Anda akan mendapatkan pilihan extra seperti Connect, VPN, Note, Quiet Hours, Location adan Mode tablet.
Itu saja. Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*