Cara Menghemat baterai iOS 9 yang boros

Cara Menghemat baterai iOS 9 yang boros

Seperti yang Anda tahu, release resmi dari iOS 9 untuk apple mobile sekarang sudah keluar.Jika Anda tidak ingin menginstall update iOS9 terbaru ke iPhone Anda, iPad atau iPod touch, Anda mungkin lebih suka menginstallnya secara manual melalui iTunes.

Cara Menghemat baterai iOS 9 yang boros

 

Bagi Anda yang sudah mengupdate, mungkin mengeahui masalah baterai boros di IOS9. jJika Anda ingin belajar bagaimana mengatasi boros baterai iOS 9, maka ikuti langkah-langkah berikut.
RESET ALL SETTINGS
Percaya atau tidak, sesuati seperti mengubah setting dapat membantu daya baterai Anda. Khususnya, kita mau mereset semua setting. Navigasi ke Settings > General > Reset > Rest All Settings di iPhone Anda, iPad atau iPod untuk merest semua settings. Pastikan Anda sadar bahwa sebelum memilih untuk mreset semua setting karena jika tidak Anda dapat kehilangan semua hal yang ada pada ROM Anda.
Alihkan Keychain Icloud
Mengalihkan Keychain iCloud berarti bahwa : mengaktifkan dan mengonaktifkannya. Anda tidak perlu menjetikkan toogle ke posisi off dan menggunakan iDevice Anda dengan Keychain dimatikan. Rather, fix ini sedikit lebih komples dari itu. Anda lihat, Keychain iCloud adalah fitur baru yang dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dengan menyimpan semua password Anda pada satu lokasi. Bagaimanapun, terkadang itu dapat menybabkan pemborosan batearai. Coba menonaktifkan dan mengaktifkan kembali dan lihat apakah itu membantu.
Location Services
Tidak seperti opsi yang lain diatas, Location Service tidak dikenal untuk secara langsung membantu mengatasi emborosan baterai IOS9. Namun, karena aplikasi Location Services bekerja diluar dari signal GPS, anda dapat yakin itu menggunakan banyak daya baterai lebih dari rata-rata aplikasi.Anda dapat coba menonaktifkannnya.
Semoga bermanfaat !

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*