Cara Mengatasi Eror 80240020 Saat Menginstall Upgrade Windows 10

Cara Mengatasi Eror 80240020 Saat Menginstall Upgrade Windows 10

Micrososft membuat pengalaman upgrade lebih  mudah dengan Windows 10 dibandingkan dengan versi sebelumnya dari Windows OS. Mereka yang baru saja ingin mengupgrade Windows 7 atau 8.1 umumnya berhasil tanpa banyak masalah. Bagi mereka yang menemui masalah memiliki 30 hari untuk mencari solusi atau memilih untuk mendowngrade OS kembali ke versi sebelumnya.

Cara Mengatasi Eror 80240020 Saat Menginstall Upgrade Windows 10

Downgrading selalu menjadi trik terakhir untuk dicoba dan bukan yang pertama. Namun, beberapa error tidak memungkinkan fix apapun selain menginstall ulang, sehingga sangat penting untuk memahami kapan Anda perlu memotong kerugian Anda. Catatan ini akan mengajarkan Anda cara menginstall ulang Windows setelah menghapus beberapa file bermasalah.
Persyaratan :
– Pastikan Anda mencenang kotak hidden item saat membrowsing file dan folder.
– Anda mungkin tertarik mendownload WizTree untuk membantu mengidentifikasi file dan folder di Windows. Biasanya adalah sebuah program gratis yang digunakan untuk membantu membersihkan disk space dan Anda dapat membiarkannya di komputer Anda . Dalam contoh ini, Anda dapat menginstalnya untuk membantu navigasi Windows Anda.
Cara fix error 802400200 setelah upgrade Windows 10
1. Nyalakan komputer Anda dan masuk ke folder C:0$Windows. ~BT
2. Hapus sebanyak mungkin file dari folder tersebut. Beberapa darinya tidak mengijinkan Anda karu ijin yang tidak cukup. Hapus semua file yang dibolehkan.
3. Kembali ke Drive C dan masuk ke C:\Windows\SoftwareDistribution\Download.
Anda sekarang seharusnya sudah tidak ada masalah dalam mengupdate Windows 10 setelah menyelesaikan langkah-langkah diatas.  Jika Anda menemukan masalah error yang sama, ikuti langkahnya dan ulangi lagi. Hal ini diketahui sebagai kesalahan dari Micrososft karena tingginya traffic dan bukan kesalahan Anda.
Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*