Cara mengatur karakter alfanumerik untuk membuat passcode iPhone yang kuat

Cara mengatur karakter alfanumerik untuk membuat passcode iPhone yang kuat

Sebagian dari kita hidup sehari-hari tanpa memiliki passcode di layar perangkat kita. Sebagian lainnya memiliki password tetapi orang lain dapat mengetahuinya. Sebagian kecil dari kita secara kontinius mengubah passcode untuk memastikan tidak ada orang disekitar yang mungkin bisa menjebol kode dan mengakses data pribadi kita.

 Cara mengatur karakter alfanumerik untuk membuat passcode iPhone yang kuat

 

Jika Anda paranoid seseorang menjbelo passcode Anda, atau jika Anda tinggal dibawah sebuah keadaan dimana standar evel keamanan dari password menggunakan 4 nomor adalah tidak cukup bagus,  Anda mungkin tertarik belajar lebih lanjut tentang password alfanumerik. Password ini menawarkan kombinasi karakter, yang ketika digunakan, membuat perangkat lebih sulit untuk dihack oleh orang lain.
Cara membuat password iphone yang kuat menggunakan karakter alfanumerik
1. Jalankan Setting
2. Tap opsi “Touch ID and Passcode”.
3. Masukan pin code sebagai standar security protocol
4. Off kan “Simple passcode”
5. Masukan code sekali lagi sebagai standard security protocol.
6. Anda yang tidak memiliki passcode sebelumnya dapat menyalakan opsi “Turn Passcode on”
7. Masukkan kombinasi password baru yang menggunakan huruf, nomor, dan simbol.
8. Masukkan kembali passcode yang sama sehingga software iOS dapat mengkonfirmasi Anda tidak membuat sebuah typo untuk pertama kali.
Sekarang, ketikan Anda melihat lalayar unlock apsscode, Anda akan melihat sebuah keyboard bary yang menampilkan opsi tamahan untuk diketik dan pilih.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*