Cara block panggilan dan pesan pada iPhone

Itu sangat menantang untuk menoba memblock seseorang meng-email Anda. Itu tidak lebih jelas daripada saat Anda memiliki seseorang di tempat lain yang secara terus menerus mengirim Anda email sehingga mem-png iPhone anda setiap 5 menit. Kasus ini tidak langka. Terkadang kita tidak berpikir tentang teknologi baru yang kita buat, dan solusi untuk masalah baru.

Phone-6-400x225

Memblokir sebuah panggilan telepon sudah menjadi mudah. Anda mungkin ingat saat Anda masih tumbuh sebelum smarphone popular saat ini dan orang tua Anda sudah tahu cara memblokir panggilan yang datang ke telepon rumah Anda. Solusi yang mirip untuk teknologi smartphone juga. Kenyataanya, ada beberapa cara untuk memblokir panggilan saat ini dan kikat akan menunjukan Anda cara yang kami kira yang paling mudah untuk pengguna iPhone dibawah ini :
Cara memblokir panggila dan pesan pada iPhone
1. Jalankan Setting
2. Tap “Phone” dari list Settings
3. Tap “Blocked” dari phone list
4. Tap opsi “Add New”
5. Masukan nomor telepon yang ingin Anda block, atau simplenya pilih nama kontak yang sudah Anda simpan.
6. Jika memilih sebuah kontak, itu akan memblokir semua nomor dari nama tersebut secara otomatis. Anda dapat mengeditnya jika Anda lebih suka memblokir salah satunya atau tiak sama sekali.
Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*