Cara menggunakan menu Help pada Mac

Ada banyak alasan mengapa orang membeli Mac. Ada beberapa alasan umum. Diantaranya karena mereka dengar bahwa Mac tidak terkena irus. Sementara lainnya unya passion dalam teknologi dan ingin melihat apa itu Mac. Setelah membuka barang baru kita, kita sering kali melempar user namual didalamnya karena terlalu senangnya.

android_system_recovery-425x225

 

Menggunakan kombinasi dari pengetahuan tersebut, dan beberapa alasan praktikal lainnya, Apple Mac tidak dilengkapi dengan user manual. Namun, mereka menawarkan menu help yang built in pada sistem operasinya. Walaupun bagus, tidak semua orang tahu bagaimana cara menemukan menu tersebut. Jika Anda termasuk kategori itu, inilah jawabannya.

Cara menggunakan menu help pada Mac OS
1. Lihat di atas layar dan tekan “help”
2. Layar berikutnya akan memberikan kotak pencarian. Ketika perintah pencarian kedalam kotak tersebut dantekan enter.
3. Anda akan mendapat halaman hasil yang menampilkan informasi tetang Apple pada subejct tersebut.
4. Pilih “Mac Help” untuk informasi lain tentang mengghubungkan ke internet, cara print document, cara memperbaiki Mac dengan perangkat iOS dan banyak lagi.
5.Secara langsung dibawah menu “Mac Help” adaah halaman “Get to know your Mac”. Klik pada pilihan tersebut akan membimbing Anda ke website Apple dimana mereka punya informasi lebih lanjut.
6. Mac help adalah bagian paling penting disini dan Anda dapat menggunakannya dengan aplikasi Mac juga.
7. Dari dalam aplikasi Mac, klik opsi Mac help dari menu lagi.
Konten dari Mac help akan berubah tergantung pada aplikasi apa yang sedang Anda jalankan untk hasil yang lebih efisien.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*