Cara memilih bahasa pada iPhone atau iPad

Cara memilih bahasa pada iPhone atau iPad

Salah satu aspect baik menggunakanperangkat iOs, termasuk iPhone dan iPad adalah kemudahan adlam pengguaan. Sederhannya, segala hal berfungsi begitu saja, atau bahkan sering lebih dari yang Anda harapkan dari brand lainnya bagaimanapun. Ketika pertama kali and set up iPhone atau iPad Anda, Apple sudah selangkah didepan dan meminta Anda memilih bahasa yang Anda ingin gunakan pada sistem operasi Anda. Bagian tersebut cukup mudah.

Cara memilih bahasa pada iPhone atau iPad

Namun, bagaimana jika Anda ingin mengubah bahasanya ? Kedengaran konyol namun, kita memiliki beberapa orang di dunia yang berbicara beberapa bahasa dan karena perangkat tersebut sangatlah mahal untuk sebagianbesar rumah tangga, terkadang kita ingin share erangkat tersebut.
Pastinya, Anda dapat melakukan factory reset tiap kali namun itu tidak praktis dan memakan waktu.
Untungnya, ada sebuah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengubah bahsa secara langsung dari pengaturan IOS Anda. Berikut caranya :
1. Nyalakan iPhone atau iPad yang ingin Anda ubah bahasa.
2. Buka aplikasi “Settings” diukuti dengan menekan opsi “GENERAL”
3. Pilih “Language & Region”
4. Pilih opsi “iPhone Language”
5. Anda kemudian akan melihat daftar panjang bahasa yang mudah-mudahan berisi bahasa yang Anda inginkan.
7. Tap tombol “Change To” untk mengkonfirmasi bahasa yang ingin Anda ganti.
8. Dalam beberapa waktu, Anda akan bahasa baru tersebut akan dimuat.
Tip : Anda tidak akan menemukan semua bahasa tersedia dari layar sepanjang kali ini. Itu hanya menampilkan opsi utama. Namun, setiap bahasa seharusnya bisa di download.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*