Cara meningkatkan volume maximum LG G3 (Root)

LG G3 tidak lagi menjadi smartphone Andalan dari perusahan LG. Sebagai gantinya status tersebut milik LG G4. Meskipun demikian, G3 masih digunakan oleh banyak kalangan di dunia. Salah satu masalah yang dihadapi pengguna dengan G3 dalah volume yang terlalu rendah. Jika Anda tidak keberatan meroot ponsel Anda , amka Anda dapat meningkatkan volume maksimal dengan hanya simple tweak ke OS dengan bantuan aplikasi dari Google Play.

Boost-LG-G3-Volume-425x225

Persyaratan
Klik link di langkah pertama dan periksa apakah perangkat Anda cocok dengan salah satu model nomor yang tercantum pada deskripsi aplikasi. Anda perlu memiliki salah satu nomor model , jika Anda tweak ini tidak akan berhasil.
Cara meningkatkan volume maksimal di LG G3
1. Download aplikasi Volume Booster dari LG G3 dari Google Play.
2. Buka aplikasi Volume Booster dari app drawer setelah selesai mendownload.
3. Anda akan melihat pilihan yang ditampilkan di layar : “Deny” dan “Grant”.
4. Tap tombol “Grant”.
5. Pilihan selanjutnya pada layar adalah memilih fitur yang mana Anda ingin Anda boost. Pilih untuk meningkatkan atau mengurangi dari list tersebut, termasuk headphone, speaker, dan handset.
6. Setelah selesai, klik tombol “Apply” dibawah layar.
7. Bila Anda klik opsi volumen akan membawa anda ke layar berikutnya dimana Anda perlu memasukkan jumlah dan tidak menambah atau mengurangi dengan menekan. Sebagai contoh, jika saya ketik nilai numerik “63” itu akan meningkatkan jumlah.
Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*