Cara mengatur Apple Pay pada Apple Watch

Dengan ekonomi dalam sebagian besar belahan duni mengambil spiral dalam beebrapa tahun terakhir, raksasa teknologi seperti Apple mungkin bisa saja meminta waktu timing yang lebih baik dengan teknologi Apple Pay mereka. Tidak hanya orang tidak punya banyak uang cadangan untuk berbelanja secara royal, namun belajar sebuah cara baru untu membayar juga menciptakan  kecemasa yang tidak perlu. Mungkin itulah mengapa  mereka menunggu lebih lama dibandingkan yang sudah dilakukan oleh Google dengan Google Wallet. Apapun aasannya, Apple Pay sekarang tersedia dan juga Apple Watch. Berkat bult-in NFC, Apple Watch sangat sempurna untuk membuat pembayaran nirkabel. Selanjutnya, tiadk sperti alasan lain memiiki Apple Watch, Anda tidak perlu dalam jangakauan memasangkan iPhone dengannya agar Apple Pay berfungsi. Jika Anda ingin pelaari bagaiamana cara mengatur Apple Pay pada Apple Watch, ikuti paduan ini.

Persyaratan
Anda perlu mengatur Apple Pay pada Home dan dengan karu kredit Anda sebelum mencoba menggunakannya di mall. Itu memerlukan sebuah verifikasi bank yang memakan waktu. Anda tidak ingin beridiri pada antrian untuk menunggunya.
1. Nyalakan dan unblock Apple Watch
2. Jalankan aplikasi Apple Watch pada iPhone dengan menekan icon dengan jari Anda.
3. Dari dalam aplikasi, tap jari Anda pada opsi “Passbook and Apple Pay”.
4. Pilih apakah Anda ingin menggunakan debit atau credit card pada layar selanjutnya.
5. Tekan tombol “Next” pada layar setelah Anda selesai memasukkan detail dan tunggu langkah verifikasi final untuk menyelesaikan dengan bank Anda. Dengan segera, bank Anda seharusnya memverifikasi akun Anda dan itu OK untuk mengugnakan Apple Pay.

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*