Cara Menghilangkan Folder Instalasi Windows 10

Windows 10 adalah sistem operasi terbaru dari Micrososft. Itu datang sebagai upgrade gratis unuk pengguna Windows 7 dan 8.1 untuk tahu pertama. Perusahaan raksasa ini telah menaruh banyak usaha unk mendapatkan sebanyak mungkin komputer menggunakan Windows 10. Dalam laporan terakhir, beberapa penggunakan merasa bahwa Windows 7/8 mereka medownload instalasi Windwos 10 bahkan ketika mereka tidak melakukanya.

Kelakukan itu tidak membahayakan komputer namun memakan ruang penyimpanan drive Anda sbeanyak 4 hingga 6 GB. Jika Anda belum punya renacna untuk mengupgrade ke Windows 10, Anda dapat menghilangkan folder yang di download ini untk memeberikan ruang pada penyimpanan komputer Anda.

APA ITU FOLDER $WINDOWS. ~BT DAN CARA MENGHILANGKANNYA

Jika Anda di Windows 7 atau 8.1 dan tiba-tiba melihat ruang disk komputer berkurang tanpa mengsintall sebuah program baru, maka folder $WINDOWS.~BT patut Anda curigai. Folder ini datang dari Windows Update dan berisi Windows 10. Itu dapat bervarisasi antara 4 hingga 6GB tergantung system Anda. Sebagi folder, tentu dapat dengna mudah di hapus. Namun, Anda perlu mencarinya terlebih dahulu karena folder ini tersembunyi.

  • Untuk menampilkan sebuah folder tersembunyi, baik pada Windows 7 atau 8.1 klik Start kemudian ketik “folder options”. Buka Folder Options.
  • Pada jendela Folder Options, pilih tab View
  • Scroll kebawah list Anda akan melihat bagian “Hidden files and folders”. Pilih “Show hidden files, folders, and drives”
  • Klik OK untuk menerapkan perubahannya.

Setelah Anda mengatur untuk menampilkan folder tersembunyi, navigasikan ke system drive Anda dan Anda akan melihat folder $WINDOWS.~BT. Cukup klik itu dan tahan Shift + Delete untuk menghapus foldernya secara permanen.

Namun, karena upgrade offer masih ada di system Anda, Windows Update akan tetap mendownload Windows 10 lagi dan Anda akan memiliki folder ini lagi. Untuk menghentikannya, Anda perlu mengusintall update yang memberikan Anda tawaran ini.

CARA MENGINSTALL WINDOWS 10 OFFER UPDATE

  • Pertama , Anda perlu membukat Windows Update dari Control Panel
  • Di panel kiri, klik “installed updates” dibawah
  • Kemudian cari update ini : KB3035583 dengan menggunakan kotak serach di sudut kanan atas
  • Ketika Anda melihatnya, pilih update itu dan klik tombol Uninstall.
  • Dan restart komputer Anda

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*