CARA DOWNLOAD IOS 9.1 KE 9.0.2

Update software terbaru iOS 9.1 sudah keluar dan sudah diinstall di banyak perangkat iOS. Fitur utama yang orang ingin lihat adalah wajah emoji baru yang tersedia ketika mengirim pesan. Satu hal yang belum diketahui, adalah Anda tidak dapat menjalankan jailbreak iOS 9.1 dan itulah mengapa mengetahui cara downgrade iOS 9.1 ke 9.0.2 sangat menarik. Setelah Anda mendowngrade kembali ke iOS 9.0.2, anda dapat menjalankan Pangu jailbreak dan menjauhkan perangkat Anda dari pembatasan pabrik.

Kebutuhan

  • Anda dapat menggunakan panduan ini untuk semua iPhone, iPad dan iPad touch yang dapat mengupdate ke update software iOS 9.1. Untuk iPhone, itu tidak berarti apa-apa dibawah iPhone 4s.

SEBELUM MEMULAI

  • Download iOS 9.2 IPSW ke iPhone Anda, iPad atau iPad touch disini.
  • Pastikan Anda membackup iPhone, iPad atauiPod touch menggunakan iTunes atau iCloud sebelum memulai panduan ini. Anda tidak dapat melakukan full backup menggunakan iTunes atau iCloud dan mengembalikannya nanti. Full backup tida berfungsi saat mendowngrade dari iOS 9.1 KE Ios 9.0.2

CARA DOWNGRADE IOS 9.2 KE IOS 9.0.2

  1. Matikan fitur Find My iPhone dari pengatuarn di iCloud > Find My iPhone. Anda dapat mengaktifkannya kembali setelah menyelesaikan panduannya.
  2. Matikan Passcode dan Touch ID dengan masuk ke Settings > Touch ID & Passcode.
  3. Hubungkan iPhone,iPad ke komputer mengunakan kabel USB.
  4. Jalankan aplikasi iTunes di komputer.
  5. Klik “Device”, diikuti dengan “SETTINGS” dan kemudian “Summary”.
  6. Pengguna user sekarang perlu menekan lama tombol Shift, sementara pengguna Mac harus menahan tombol Options.
  7. Pilih opsi “Restore iPhone”.
  8. Cari file IPSW di komputer. Itu adalah firmware official iOS 9.0.2 yang anda perlu download.
  9. Sekarang tunggu sementara itunes mengembalikan update software iOS 9.0.2 di perangkat Anda dan me-wipe update iOS 9.1 saat ini. Tetap sabar karena Anda masih harus menunggu beberapa saat.
About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*