Cara mengubah warna tittle bar di Windows 10

Mengikuti strategi “Windows as a Service”, Micrososft telah mendorong sejumlah Windows 10 untuk program setelah peluncuran sistem operasinya di bulan July. Versi terbaru saat ini adalah dengan nomor 10565. Microosft berharap untuk membuat update major pada Windows 10 di bulan Vonember. Anda adalah pengguna Windows, Anda akan mendapatkan fitur baru terlebih dahulu.

Dalam postigan ini , kita akan menampilkan Anda cara mengubah wara pada color bar. Fitur ini tersedia sejak buld 10525.

Anda mungkin ingat kita pernah membahas tentang warna tittle bar dulu. Namun apa yang kita lakukan waktu itu adalah trik karena Windows 10 RTM hanya memiliki tittle bar putih. Karena banyaknya permintaan, Micrososft telah menambahkan sebuah tombol pada aplikasi Settings untuk memungkinkan Anda mengubah tittle bar.

Cara paling mudah untuk masuk ke settingan ini adalah klik kanan pada desktop Anda dan pili “Personalization”. Pada app Settngs, pilih “Colors” di kiri. Anda yang Anda cari berada di bawah color pallet. Tertulis “Show color on Start, taskbar, action center, and title bar”

Setelah Anda mengaktifkannya, Start menu Anda, taskbar, action center, dan title bar akan memiliki warna pilihan Anda. Saat ini, Anda tidak dapat menampilkan wara pada hanya satu tittle bar saja atau hanya pada satu hal yag terdaftar.

Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

1 Comment on Cara mengubah warna tittle bar di Windows 10

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*