Mengontrol volume perangkat dari home screen dengan AudioManager

Apakah Anda pernah merasa terganggu bahwa Anda tidak dapat dengan mudah menyesuaikan kontrol volume ponsel Anda? Ini seperti setiap kali Anda perlu menyesuaikan suara alarm, Anda perlu membuka aplikasi alarm dan sebagainya. Bukankah lebih baik jika Anda hanya dapat menyesuaikan atau mengubah pengaturan volume Anda langsung dari layar home Anda? Nah, ini adalah apa yang AudioManager  dimaksudkan untuk melakukan

AudioManager adalah widget home screen gratis dan manajer volume. Hal ini dibuat dan dikembangkan oleh Smart Android Apps dan itu dimaksudkan untuk memberikan pembacaan langsung dari tingkat volume telepon Anda saat ini. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan widget yang stylish untuk mengelola pengaturan suara dan volume Anda tanpa melalui laci aplikasi.

Saya tidak memiliki keluhan mengenai volume manager app. Ini sangat mudah digunakan dan itu adalah aplikasi yang  cukup sederhana. Ini terlihat cukup rapi juga. Fungsi bijaksana, setiap pengguna Android dapat dengan mudah mengetahui bagaimana menggunakan aplikasi ini karena semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyeret penanda volume untuk tingkat yang diinginkan. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengatur volume alarm untuk tingkat maksimum, hanya seret penanda semua jalan ke titik akhir. Juga, jika Anda ingin mengubah nada dering, cukup tekan menu yang duduk tepat di sebelah label volume. Proses yang sama berlaku ketika Anda menyesuaikan volume langsung dari dari widget home screen. Hal ini juga harus dicatat bahwa widget akan menampilkan pembacaan langsung dari tingkat volume telepon Anda saat ini.

Adapun orang-orang yang tidak ingin orang lain untuk sengaja mengubah pengaturan volume ponsel mereka, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan “Sound lock” pilihan. Melalui ini, tingkat volume akan tetap seperti tidak peduli berapa kali Anda menekan volume.

Bagian yang menyedihkan untuk aplikasi ini adalah bahwa hal itu tidak 100% gratis. Ini seperti ketika Anda menggunakan versi gratis, Anda hanya mendapatkan setidaknya setengah dari fitur penuh. Sisanya hanya tersedia bagi mereka yang memilih untuk membeli versi Pro. Ambil contoh, “Profil” tab diakses tapi Anda benar-benar tidak bisa berbuat banyak dengan dua profil audio default. Anda bahkan tidak dapat mengedit atau mengubah nama profil ini kecuali Anda meng-upgrade ke Pro.

Selain itu, Anda tidak diizinkan untuk membuat profil kustom. Sehingga memiliki fitur ini pada versi gratis ada gunanya karena Anda dapat dengan mudah menggunakan widget bawaan ponsel Anda untuk mengubah profil suara untuk keras, bergetar atau bisu. Hal yang sama berlaku untuk sisa dari pilihan yang Anda seharusnya mendapatkan dari menciptakan profil audio. Anda bahkan tidak dapat menggunakan scheduler profil.

Ada juga ada pilihan untuk menyimpan pengaturan volume manager Anda. Jadi jika pernah sesuatu yang tidak terduga terjadi (misalnya telepon Anda jatuh, dll), Anda harus secara manual menyesuaikan tingkat volume. Ini juga seorang gelandangan yang pengguna bebas hanya memiliki akses terbatas ke widget kulit dan tema tata letak aplikasi.

Apa yang dapat saya katakan tentang aplikasi ini adalah bahwa hal itu jelas memiliki banyak fitur yang baik. Masalahnya adalah bahwa fitur ini hanya tersedia untuk pengguna berbayar. Ini bisa lebih baik jika aplikasi akan memungkinkan pengguna bebas untuk membuat dan mengedit setidaknya dua profil audio. Dengan cara ini, pengguna baru akan memiliki kesempatan untuk mengalami beberapa fitur premium app tapi tentu saja, itu akan menjadi terbatas tapi tidak sepenuhnya dapat diakses.
Kesimpulan dan Download Link

App AudioManager adalah aplikasi yang baik tapi jangan berharap bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik dari itu terutama jika Anda hanya berencana untuk menggunakan aplikasi sebagai pengguna bebas. Jika Anda ingin membuka semua fitur-fiturnya, Anda harus siap untuk meng-upgrade ke versi berbayar. Meskipun demikian, versi gratis menyediakan akses cepat ke pengaturan volume ponsel Anda ditambah memiliki widget home screen sangat handal. Anda mungkin masih ingin mencobanya, meskipun versi gratis yang terbatas dalam fitur.

AudioManager on Play Store

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*