menonaktifkan lock screen dengan satu tekan menggunakan No Lock Screen

menonaktifkan lock screen dengan satu tekan menggunakan No Lock Screen

Sementara memiliki layar kunci adalah pilihan yang baik untuk meningkatkan keamanan ponsel Anda, ada kasus tertentu dimana itu menjadi terlalu mengganggu. Jika Anda merasa lelah sering menggesekkan dari layar kunci Anda, aplikasi No Lock Screen bisa membantu Anda memecahkan masalah Anda.

menonaktifkan lock screen dengan satu tekan menggunakan No Lock Screen

Fungsi utama NoLock Screen adalah untuk menonaktifkan layar kunci ponsel Anda dengan hanya menekan satu tombol (dan Anda dapat mengaktifkan kembali layar kunci dengan menekan tombol yang sama, jika diinginkan). Pada dasarnya, aplikasi ini akan memotong preferensi layar kunci default ponsel Anda sehingga tidak perlu bagi Anda untuk pergi ke pengaturan keamanan ponsel Anda untuk menonaktifkan layar kunci.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan “one-click” widget home screen, sehingga sangat mudah untuk menonaktifkan / mengaktifkan layar kunci Anda.

No Lock Screen, sejauh ini, salah satu aplikasi kunci yang paling stabil yang pernah saya diuji. Ini adalah aplikasi cukup sederhana. Anda bahkan tidak akan melihat iklan yang mengganggu. Setelah instalasi, semua yang Anda lihat adalah user interface yang sangat sederhana dengan ikon kunci besar. Ada juga tombol kecil di bagian bawah. Yang terakhir ini dimaksudkan bagi Anda untuk mengedit preferensi aplikasi Anda.

Ketika datang ke aspek teknis app, semua yang Anda butuhkan untuk diingat adalah bahwa jika status aplikasi mengatakan bahwa “Lock Screen is Active” yang berarti bahwa layar kunci telepon Anda tidak dimatikan. Jika ia mengatakan bahwa “Lock Screen is Not Aktif” yang berarti bahwa fitur layar kunci telepon Anda dinonaktifkan. Pengaturan ini juga akan memotong preferensi layar kunci default ponsel Anda termasuk PIN kunci layar dan password. Selain dari ini, abu-abu ikon notifikasi kunci app juga akan berfungsi sebagai indikator status layar kunci telepon Anda.

Sementara itu, mereka yang tidak ingin sepenuhnya menonaktifkan layar kunci telepon mereka dapat memilih untuk mengaktifkan pilihan “Only when recharging”. Jika diaktifkan, pilihan ini hanya akan menonaktifkan layar kunci Anda saat perangkat Android Anda pada mode pengisian. Ada juga tidak perlu bagi Anda untuk melakukan apa-apa karena secara otomatis akan mengubah pengaturannya segera setelah Anda pasang perangkat ke charger-nya.

No Lock Screen on Play Store

Semoga berguna.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*