Fitur yang akan hilang ketika mengupgrade ke Windows 10 dari Windows 7/8

Karena banyak dari pembaca yang ternyata belum mengupgrad ke Windows 10 dari Windows 8 atau Windows 7, saya kira pas untk membuat sebuah postingan yang mengapada fitur-fitur apa yang aka hilang ketika mengupgrade ke Windows 10.

FITUR APA SAJA YAG AKAN HILANG KETIKA MENGUPGRADE KE WINDOW 10

Desktop Gadget

Beberapa orang bertanya mengapa gadget desktop tiadk berfungsi di Windows 10.Anda yang mengunakan Windows 7 atau Windows 8 akan tau desktop gadget. Gadget pertama kali dikenalkan di Windows Vista dan sudah dihentikan di Windows 10. Bagi mereka yang stress dengan desktop gadget yang hilang mungkin mungkin menemukan beberapa hiburan untuk tahu bahwa mereka jarang digunakan karenanya sekarang dihentikan. Sebagian kecil dari Anda berharap fitur ini masih tersedia di Windows App Store dan mendownload aplikasi pihak ketiga untuk mengantikan gadget dan widget di Windows 10 desktop.

Menonton DVD

Windows 10 tidak mendukung DVD playback. Anda dapat memutar DVD dengan Windows media center dulunya. Fitur yang Anda miliki selama versi sebelumnya sekarang sudah dihilangkan. Anda Anda perlu menginstall aplikasi pihak ketiga untk memainkan DVD.

Windows Media Center

Windwos Media Center bukanlah nama yang mudah diingnat sama sekali menurut Micrososft. Windwos Media Center yang orang tahu dari Windows 7, 8, sudah tidak ada lagi setelah mengupgrade ke Windows 10.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*