Cara Reset Microsoft Edge ke Setting Default di Windows 10

Browser Micrososft Edge adalah pintu gerbang ke Internet unuk banyak orang yang menggunakan Windows 10. Tanpa micrososft Edge, banyak yang tidak tahu bagaimana cara mengakses internet jike mereka menjalankan Windows 10. Dengan itu, sangat mudah unk mengerti bagaimana pentingnya untuk menjaga browser tetap bersih dari segala malware dan pengganggu lainnya yang merusak browser kita.

Karena Micrososft Edge dibuat oleh Microosft, secara alami browser ini memiliki proteksi yang baik. Namun, masalah potensial pasti selalu ada. Biasanya karena Windows merupakan OS paling populer dan sering menjadi target. Menyingkirkan banyak adware tidak terlalu sulit jika Anda tahu caranya. Cukup download beberapa software terpercaya yang membersihkan sistem seperti AdWcleaner dan Anda akan dapat mengatasi masalahnya.

CARA RESET MICROSOSFT EDGE KE PENGATURAN AWAL DI WINDOWS 10

Tidak seperti Internet Explorer di masa lalu, tidak ada cara yang dapat klik klik satu tombol dan me-reset browser baru Micrososft Edge.

Buka settingan Micrososft Edge

Hapus item berikut dalam list :

Browsing History
Cookies
Data

Cache

Banyak masalah merembet karena opsi diatas. Membersihkan cache dapat membantu. Bagi Anda yang masih menghadapi masalah diatas.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*