Cara Sinkronisasi Setting Windows 8.1 di Semua Komputer Dan Perangkat

Dengan banyaknya pengguna yang belum meng-upgrade ke Windows 10, masih begitu banyak orang di luar sana yang menjalakan Windows 8.1. Jika Anda belum ada niat untk upgrade ke Windows 10 dan tetap ingin menggunakan Windows 8.1 pada semua perangkat Anda, Anda mungkin tertarik untuk belajar cara menyingkronkan pengaturan Windows 8.1 pada semua komputer dan perangkat yang menjalankan Windows 8.1. Saat ini, Micrososft belum memungkinkan untuk mensingkronisasi pengaturan di perangkat yagn menjalakan Windows 8.1 dan mengirimnya ke Windows 10 terbaru. Tidak ada solusi cepat untuk itu.

Berkut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui untk menyinkrnkan pengaturan Windows 8.1 pada semua komputer dan perangkat hanya dalam beebrapa langkah mudah.

CARA SINGKRONKAN SETING WINDOWS 8.1 PADA SEMUA PERANGKAT DAN KOMPUTER

Masuk ke PC Settings dan Anda akan melihat beberapa opsi yang bisa dipilih.

Masuk ke Charms bar > Start Screen > PC Settings > OnveDrive > dan kemudian selesaikan dengan menekan opsi Sync.

Seperti yang bisa Anda lihat, opsi tertas melibatkan OneDrive dan menjadi kunci kesuksessan proses sinkronisasi Anda. Ketika Anda menginstall Windows 8.1, Anda diberi opsi tersebut untuk dibuat dengan settings yang disinkronkan dari salah satu perangkat Anda yang menjalankan Windows 8.1. Triknya disini adalah membuatnya dengan email yang sama, karena semua settingan tersebut dari OneDrive akan diingat dengan bantuan dari ID login Email yang sama. Jika tidak, setingan anda tidak akan di ingat. Ini semua adalah bagian dari fitur akun baru Micrososft yang diperkenalkan baru-baru ini. Salah satu keuntungan terbaik memiliki user account Anda sendiri adalah Anda dapat menggunakannya untk kepentingan sinkrnisasi data.

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*