3 Website File-Sharing untk Membagikan File Besar Secara Online

3 Website File-Sharing untk Membagikan File Besar Secara Online

Sharing file via email adalah kegiatan yang sudah umum, dan setiap hari kita berbagai banyak hal seperti dokumen, folder dan gambar. Pada banyak kasus, file-file ini biasanya dibatasi beberapa MD dan dapat dibagikan secara mudah menggunakan 10MB batas maksimum file yang ditawarkan layanan email Anda. Namun, apa yang akan lakukan jika file Anda berukuran ratusan MV atau bahkan beberapa GB ? Bagimana Anda dapat membagikan file tersebut secara online ?

3 Website File-Sharing untk Membagikan File Besar Secara Online

Untungnya, Ada banyak website yang secara khusus memungkan Anda berbagi file-file besar secara gratis. Anda dapat dengan mudah dan aman mengirim filebesar hanya dengan menguploadnya ke server mereka. Brikut ini adalah daftar layanan terbaik yang dapa Anda gunakan untuk mengirim file dan data berukuran besar.

  1. WeTransfer

WeTransfer adalah layanan yang diambil alih dan layanan ini memungkan Anda berbagai file hingga 3GB secara gratis. Yang perlu Anda lakukan Anda memilih file Anda , memberikan email Anda dan penerima dan klik “Transfer” untuk mengupload dan mengirim filenya.

Kita dapat menambahkan 20 email dan mengirim file ke semua penerima. Jika Anda ingin, Anda dapat mencoba WeTransfer Plus seharga 10$//bulan dan menambahkan batas file hingga 20GB bersama dengan proteksi password dan unlimited storage time.

  1. MailBigFile

MailBigFile adalah situs file sharing lainnya yang menawarkan beberapa plan untuk pengguna bisnis dan personal. Juga memungkinkan Anda berbagi file hingga 2GB besarnya secara gratis dengan batasan 20 download per file.

Mereka menawarkan plan rapi untk bisnis dengan kemampuan mengirim file hingga 20GB dengan banyak fitur-fitur mudah. Termasuk, password protection, file tracking, custom branding, custom URL, SSL/AES encryption dan banyak lagi.

  1. HighTail

HighTail sebenarnya merupakan tool kolaborasi dimana orang dapat mengupload file ukuran besar dan mengkolaborasikannya. Pengirim harus membuar “Space” dimana semua file dapat diupload dan di download dari siapa saja untuk mengaksses space tersebut. Nda dapat membuat dua space dengan semua fitur diaktifkan pada versi gratis.

Untuk $15/bulan Anda dapat mendapatkan space unlimited juda disertai fitur tambahan seperti password protection, no file size limit, file history, comments, dan banyak lagi.

Nah, itu saja beberapa website yang bisa Anda gunakan untuk berbagi file besar.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*