3 Offline Browser Terbaik yang Membantu Anda Melihat Konten Web Secara Offline

3 Offline Browser Terbaik yang Membantu Anda Melihat Konten Web Secara Offline

Sebuah browser dan koneksi internet sudah lebih dari cukup untuk meliaht website favorit Anda, namun Anda tidak selalu dapat memiliki akses internet. Anda mungkin harus pergi ke area dimana tidak ada akses internet atau mungkin pada sebuah penerbangan. Pada skenario seperti itu, sebuah browser offline mungkin membantu dengan mengindex semua website favorit Anda dan menyimpannya pada PC Anda.

3 Offline Browser Terbaik yang Membantu Anda Melihat Konten Web Secara Offline

Anda dapat browsing website tersebut seperti normalnya, termasuk semua gambar, styling, dan bahkan kemampuan link internalnya. Tentunya, konten website hanya akan diupdate pada waktu yang menggunakan browser offline unuk mengindexnya. Mari kita simak ebebrapa palikasi yang gratis untuk browsing offline.

  1. HTTrack Website Copier

HTTrack tentunya layak untuk disebut pertama kali karena dukungan multi-platformnya dan tool-tool kuat untuk mengelolad apa yang ingin Anda index. Sangat mudah digunakan dengan proses langkah demilangkah untuk membantu Anda mengindex dan mendownlaod website favorit Anda, serta mendukung JavaScript.

Kompatibel : Windows, Mac OS X dan Linux

  1. WebAssistant Proxy Offline Browser

WebAssistant Proxy Offline Browser tidak sebenarnya megnindex segala website sesuai permintaan, melainkan menyimpan semua halaman yang sudah Anda browsing di PC untuk dilihat nanti. Ketika Anda mengunjungi sebuah website, ia akan mengindex halaman tersebut dan menyimpannya ke PC Anda dan akan tetap lanjut melakukan itu ketika Anda browsing. Kapanpuna Anda mengunjungi kembali sebuah website, akan di muat dari sumber offline, bukan halaman terbaru.

Kompatibel : Windows , Mac OS X dan Linux

  1. Hooeey Webprint

Hooeey Webprint adalah mirip dengan WebAssistant Proxy Offline Browser, namun dibandingkan mengindex halaman, browser ini mengambil screenshot dari setiap halaman yang pernah dikunjungi. Metode ini memiliki kebelihan dan kekurangannya, dan beberapa orang tentunya lebih menyukainya.

Dengan metode screenshot, Anda hanya dapat melihat halaman, dan tidak dapat berinteraksi dengannya. Namun, itu juga menampilkan copydari halaman yan gpersis, termasuk iklan, stylng dan semua tiper gambar yang mungkin tidak dimiliki indexing standar. Selain itu, juga membypass robot.txt yang dapat mencegah indexing.

Kompatibel : Windows OS X dan Linux.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*