3 Alternatif Pushbullet yang bisa Anda coba

Baru-baru ini pihak pengembang Pushbullet memutuskan untuk memperkenalkan versi “Pro”. Untuk $4.99 sebulan atau $39.99 setahun, user dapat mendapatkan akses untuk fitur yang lebih baik. Beberapa merasa senang dengan pemberitahuan ini, namun yang lain merasa geram dan mulai mencari alternaitf yang lainnya.

pushbullet-alternatives-feature-image

Karena itu, kita sudah memutuskan untuk membuat daftar 3 aplikasi alternatif dari Pushbullet yang bisa Anda coba, dan masing-masing memilikikekuatan dan kelemahannya.

  1. AirDroid

Jika Anda mencari fungsionalitas yang sama seperti PushBullet, jangan jauh-jauh dari AirDroid. Hanya sedikit berbeda dalam pendekatannya dari Pusbbullet. Dibandingkan memiliki central hub yang mana Anda menerima notifikasi dari semua perangkat yang terhubung, Anda mendapatkan interface yang menarik untuk log.

AirDroid ini seperti remote. Anda membuat sebuah account, download aplikasi Androidnya dan gunakan sebuah program di komputer Anda untuk secara angsung antar muka dengan smartphone Android Anda. Dengan ini, Anda dapat mengirim dan menerima pesna teks, melihat aplikasi, dll.

  1. KDE Connect

Jika Anda adalah pengguna Linux, Anda mungkin pernah mendengar KDE Connect. Dipersembahkan oleh kontributor ke K Desktop project, program ini dirancang untuk menintegrasikan Android ke KDE Desktop (dan lainnya, juga). Dengan ini, pengguna dapat secara langsung antar muka dengan desktop Linux mereka untuk mengerjakan banyak hal termasuk dukungan notifikasi, smartphone sebagi mouse/keyboard, wireless file trasnfer dan clipboard dan link sharing. KDE Connect juga akan memasukkan dukungan pesan teks pada update mendatang.

  1. Pushline

Satu bagian dari fungsionalitas yang disediakan Pusbbullet adalah asynchronous notification support . Ketika Anda mendapatkan notifikasi pada perangkat Android Anda, ia akan menampilkannya ke Anda pada komputer apapun, yang juga sedang menggunakan aplikasi Pushbullet.

Jika Anda tertarik melihat notifikasi pada ponsel Anda dan mungkin mengirim beberapa link bulak-balik, dan juga singkronisasi clipboard, dll, aplikasi ini cocok untk Anda. Tentunya tidak seperti fitur dari Pusbbullet, namun aplikasi ini cukup menarik.

Itulah 3 aplikasi alternatif Pusbbullet yang bisa Anda coba secara gratis.

Semoga bermanfaat ya!

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*