Plugin Terbaik Untuk Pengguna Tema Genesis

Genesis adalah satu thema framework favorit yang banyak digunakan oleh komunitas Wordress. Genesis theme framework dan semua anaknya dibuat dengan bersih, mudah di custom, aman dan sangat SEO-Opmitized. Melalui tampilan telanjang Genesis dengan kecepatannya dan pendekatan keamananya, theme ini memiliki banyak plugin-plugi menarik untuk meningkatkan dan mengcustom theme Anda. Berikut adalah daftar plugin terbarik untuk Genesis yang mungkin berguna untuk Anda.

  1. Genesis eNew Extended

Genesis eNews Extended adalah salah satu dari plugin pertama yang saya selalu instal setelah mengkonfigurasi Genesis theme. Plugin ini menyediakan cara-cara yang mudah untuk menambahkan mailing list ke Genesis theme Anda. Plugin ini mendukung banyak layanan email seperti MailChimp, Feedburner, Aweber, MailPoet, dll.

  1. Genesis Simple Edits

Kapanpun Anda menginstall sebuah theme Genesis, Anda mungkin mau mengkustom post info, post meta, dan areat text footer agar sesuai situs Anda. Untuk memodifikasi area tersebut, umumnya Anda perlu edit atau menambahkan code ke file function tema Anda. Jika Anda mau membuatnya lebih praktis, maka install Genesis Simple Edits plugin, karena plugin ini menyedian Anda sebuah tampilan GUIE sederhana untuk mengedit tiga bagian dari Genesis theme Anda.

  1. Genesis Layout Extras

Genesis Layout Extras adalah plugin sederhana yang memungkinkan Anda mengubah atau menambahkan layout-layout berbeda ke bagian berbeda dari website Anda seperti homepage, archive page, author page, singe post atau pages, dll. Plugin ini wajib Anda miliki jika Anda cepat customize layout default di Genesis.

  1. Genesis Tittle Toggle

Genesis Tittle Toggle adalah plugin yang berguna dan sederhana yang memungkinkan Anda menyembunyikan halaman atau judul post dengan hanya sekali klik. Ini sangat berguna ketika Anda membangun sebuah halaman custom (seperti halaman landing) yang tidak memerlukan Anda untuk menampilkan judulnya.

  1. Genesis Simple Share

Dengan Genesis Simple share ini, Anda dapat menambahkan icon share social yang cantik ke semua postingan Anda dan halaman. Plugin ini bekerja efektif , namun jika Anda mau Anda dapat dengan mudah mengcustomize icon social dengan hanya drag and drop.

Semoga berguna !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*