Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Favorit Dari Lockscreen Android

Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Favorit Dari Lockscreen Android

Salah satu dari fitur favoritsaya dari Android Lolipop adalah notofikasi pada lockscreen. Saya dapat melakukan wipe pemberitahuan dengan cepat dan mengubah notifikasi penting menjadi sesuatu yang dapat ditindak lanjuti tanpa mengunlock ponsel.

Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Favorit Dari Lockscreen Android

Jika Anda teratarik membuatnya, berikut aplikasi yang bisa Anda gunakan

  1. Launchify

Launchify adalah sebuah widget launcher yang pintar, dan paling akurat. Aplikasi ini kerjanya mirip dengan Google Now.

Setelah Anda masuk ke home dan office adress, ada waktu untuk belajar aktifitas rutin Anda, dan ituakan membawa aplikasi yang relevan. Aplikasi akan mencoba untuk mengestimasi ketika Anda menjlankan aplikasi Facebook.

Cara kerjanya adalah Anda tap icon aplikasi dari widget lockscreen sekali untuk memilihnya dan kemudian tap double widget keseluruhan untuk membuka aplikasi. Ini artinya, Anda menekan (tap) sebanyak tiga kali dengan jeda di tengah.

  1. Hangar

Banyak dari Anda mungkin familiar dengan Hangar. Ini adalah widget notifikasi yang menampilkan aplikas yang baru Anda gunakan. Itu saja.

Hal lainnya. Untuk menjalankan aplikasi melalui Hangar, cukup tap icon sekali, dan selesai.

Namun untuk Hanger, pusat notifikasi lockscreen adalah sekunder. Bahkan tidak diaktifkan secara default.

Power user akan menyukai Hanger karena gampang di kustomisasi. Anda dapat memiliki hingga 10 icon dalam sebuah baris dan menambahkan hingga 3 baris yang Anda dapat ubah menggunakan sebuah tombol.

Secara Hangar menyortir aplikasi berdasarkan yang paling terbaru Anda gunakan namun sangat mudah untuk menggantinya ke lsiting berdasarkan waktu. Anda dapat menambahkan icon packs yang spesifik ke Hangar.

Semoga berguna !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*