Mengetahui Siapa yang Unfollow Anda di Twitter

Mengetahui Siapa yang Unfollow Anda di Twitter

Twitter merupakan cara yang baik untuk berbagi pikiran Anda sehari-hari dan atau opini dengan orang di seluruh dunia. Semakin banyak follower yang Anda miliki, semakin tinggi kesempatan seseorang untuk mengapresiasinya. Itu dikarenakan alasanyang tepat bahwa masuk akall marah jika Anda melihat jumlah follower berkurang. Ada berbagi cara untuk menemukan siapa yang meng-unfollow Anda, dan beruntungnya, semua itu bisa Anda lakukan secara gratis.

Mengetahui Siapa yang Unfollow Anda di Twitter

UnFollowers

UnFollowrs memungkinkan Anda untuk melihat tidak hanya siapa yang unfollow Anda pada Twitter namun juga Instagram. Setelah login dengan account Twitter Anda, Anda dapat melihat siapa yang megunfollow Anda pada kolom di sebelah kiri.

Pada kolom tersebut, Anda dapat melihat informasi seperti siapa yang tiadk memfollow balik Anda, siapa yang baru-baru saja meng-unfollow Anda , siapa yang barusan memfollow Anda dan banyak lagi.

Crowdfire for Twitter

Crowdfire for Twitter untuk Android dan iOS memungkinkanAnda melihat siapa yang unfollow atau siapa yang tidak memfollow Anda setelah Anda memfollow mereka. Anda juga dapat melihat fungsi penting seperti new follower apabila Anda ingin memfollow balik mereka.

Crowdfire akan mengirim pemberitahuan sekali setiap 24 jam dengan follower baru Anda dan mantan follower sehingga Anda tahu. Aplikasi ini juga mencari siapa yang tidak memfollow dan secara otomatis berhenti memfollow mereka, namun Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim pesan DM otomatis ucapan terima kasih untuk mereka yang sudah memfollow Anda.

Who Unfollowed Me

Who Unfollowed Me adalah aplikasi lain yang mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan untuk melihat siapa yang unfollower Anda, klik tombol “See Unfollowers”, semudah itu. Setelah itu, cukup putuskan siapa yang ingin Anda unfollow dan klik tombol unfollow.

Jika Anda ingin melihat siapa yang baru saja mengunfollow Anda dalam tiga hari terakhir, klik “See Unfollower History” dan Anda akan melihat informasinya. Jika Anda memiliki lebih dari satu akun Twitter, pastikan menambahkannya sehingga Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang telah unfollow Anda disana juga. Jika Anda mau tau kapan Anda join Twitter, aplikasi ini menampilkan Anda dibawah layar.

Friend or Follow

Friend or Follow menawarkan fitur yang serupa dengan yang dijelaskan diatas, namun tidak semenarik diatas. Denga aplikasi ini Anda dapat melihat fans Anda, teman, follower, dan unfollower.

Kesimpulan

Adabanyak alat yang dapat Anda gunakan untuk melihat siapa yang tidak memfollow Anda di Twitter atay siapa yang baru saja mengunfollow Anda. Jika mereka tidak tertarik dengan apa yang Anda katakan, maka tidak ada alasannya Anda tertarik dengna apa yang mereka katakan. Anda dapat meng-unfollow mereka, namun semua itu terserah Anda.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*