3 Game Basketball untuk Android

3 Game Basketball untuk Android

Jika Anda adalah penggemar bola basket, Anda mungking tidak sabar untuk pergi ke lapangan basket terdekat dan bermain, namun itu tidak selalu mungking. Kabar baiknya adalah, Anda dapat memainkan basket di game android gratis. Walaupun hanya game, paling tidak rasa ingin Anda bisa terobati sedikit setelah memainkan game-game dibawa ini.

3 Game Basketball untuk Android

  1. All-Star Basketball

Dengan All-Start Basket Ball, Anda tidak akan merasakan tekanan harus membela tembakan Anda karena game ini menawarkan praket menembak yang relax. Anda dapat latihan lemparan bebas, two pointer, dll. Jangan terlalu lama dalam menembak karena sesi latihan ini dibatasi waktu. Anda dapat mengubah view rim denga icon kamera yang terletak dibawah sudut kiri tangna Anda.

Anda dapat latihan menembak dengan memindahkan hoop dan menggunakan aksesoris seperti kaca mata, bando, dan bahkan seragam.

All-Start Basketball dapat dimainkan offline dan Anda dapat menantang pemain lain secara online. Anda dapat memilih diantas berbagai mode game seperti Focus shot, Quick Shot, Moving Shot, Moving Hoop, dan 3-point challenge.

  1. Real Basketball

Real Basketball menawarkan Anda mode game berbeda seperti Tournament, Arcade, Time Attack, dan Singe Ball. Ia juga menawarkan dua mode lainnya seperti All-Start dan Block, namun Anda perlu membelinya.

Anda juga dapat memilih bermain sendiri atau dengan orang lain. Anda dapat memutuskan apakah Anda bermain di lapangan profesional, lapangan model gym, atau lapangan lantar semen. Hame ini memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda mau bermain sepanjang hari atau malam, dan Anda bahkan dapat mengubah tampilan pemai dan seragamnya. Anda bisa memainkan Real Basketball secara offline.

  1. Stickman Basketball

Jika Anda mencari game bola basket untuk Android dimana Anda meliaht B-Ball , maka Anda mungkin akan suka Stickman Basketball. Seperti namanya, team Anda Anda terdiri dari orang-orang kurus.

Bermain sangatlah mudah karena aplikasi ini memberitahukan Anda apa yang perlu Anda tekan untuk main. Di game ini Anda perlu menyelesaikan Cups, Seasons, dan Knockout, namuna Anda memiliki 31 satu tim yang bisa dipilih untuk menyelesaikan game tersebut.

Kesimpulan

Game-game ini adalah game yang saya temui dan menarik. Bisa menjadi cara yang baik untuk meluangkan waktu menunggu yang jenuh.

Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*