Cara Mempercepat Microsoft Outlook

Cara Mempercepat Microsoft Outlook

Microsoft outlook bisa menjadi lambat dengan penggunaan reguler. Ia akan memakan lebih banyak waktu untuk di luncurkan , naigasi antar folder atau bahkan untuk mengirim email. Hal ini bisa menjadi santa menjengkelkan dan mungkin memaksa Anda untuk mencari alternatif lain, namun tunggu dulu, masih ada harapan.

 Cara Mempercepat Microsoft Outlook

  1. Auto Archie Folder

Kesalahan yang paling umum dari banyak orang adalah menyimpan ratusan email di main folder. Banyak email lama tidak diperlukan sehari-hari namun Outlook tetap memuatnya, menyebabkan proses yang lebih lambta. Jika Anda mengarsipkan semua email lama, mereka akan disimpan pada sebuah folder external.

  1. Nonaktifkan Add-ins

Ini mungkin terlihat dasar untuk dilakukan, menghapus program tambahan yang bekerja pada waktu yang sama juga dapat mempercepat proses. Namun, sangat penting, bukan karena Anda akan mendapatkan percepatan speed dengan menonaktifkan add-in yang tidak penting, namun juga karena Anda menghapus add-in yang tidak penting.

  1. Tetap Mengupdate Outlook

Outlook update tersedia di Windows update. Pastikan Anda menginstall semua update Outlook, dan akan selalu terupdate. Microsoft mungkin memberikan beberapa patch untuk mengatasi masalah speed dan bugs.

  1. Nonaktifkan RSS

Secara default, Outlook mengambil RSS Feed dari Internet Explorer untuk ditambahkan ke Outlook client. Ini bisa menyebabkan semuanya jadi berat jika Anda menerima banyak feed. Anda bisa menonaktifkan fitur ini. Un

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*