Aki Thunder Tidak Mau Ngisi

Antivirus Gratis Terbaik 2013 Adalah?

Sekian lama berkecimpung di dunia komputer, banyak hal yang penulis alami, mulai dari hanya sebagai pengguna komputer, hingga sebagai teknisi komputer. Ada banyak hal yang bisa memberikan manfaat bagi penulis, manfaat tersebut terutama berupa pengetahuan dalam bidang IT yang tiap hari ters berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Selain manfaat, ada pula hal yang bikin kesal [&hellip

Read More…

Hater, Aplikasi Untuk Berbagi Apapun Hal Yang Anda Benci

Jejaring sosial pada saat ini dirasa hanya menampilkan sisi positif dari sikap manusia, di mana para penggunanya hanya diberi satu tombol untuk menanggapi sesuatu. Bagi para pengguna Facebook pasti kenal baik dengan tombol like. Namun tidak ada tombol hate default dari Facebook untuk menyatakan ketidak setujuan kita kepada sesuatu, bukan? Untuk mengakomodir hal ini, seorang [&hellip

Read More…

Tips Agar Baterai Pada Laptop, Notebook Maupun Netbook Tidak Cepat Habis

Pasti kita sering menjumpai beberapa orang yang suka mengeluh tentang daya kapasitas baterai laptopnya yang terus mengalami penurunan. Ada yang dipakai satu setengah jam saja, kemudian mati, ada yang sampai kurang dari 30 menit baterai laptop sudah mati, bahkan ada juga yang parah, sampai baterai laptop tidak tahan sama sekali dengan kata lain, notebook jika [&hellip

Read More…

Kenapa Webcam Di Notebook Saya Tidak Berfungsi? Bagaimana Cara Mengatasinya?

Pernahkah anda mengalami masalah, tiba-tiba web camera anda tidak berfungsi seperti sedia kala. Anda sudah mencoba beberapa langkah tetapi hasilnya sama saja, web camera anda sama sekali tidak berfungsi. Mengingat web camera adalah device yang sangat penting, palagi anda yang punya hobi video conference, bertemu klien yang jauh di sana atau hanya ingin sekedar narsis [&hellip

Read More…

Cara Sembunyikan Identitas Anda di Twitter

Interaksi Sosial media telah melonjak ke atas dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang tidak mungkin untuk menemukan seseorang yang tidak memiliki account pada satu atau lebih situs media sosial.   Website terkemuka untuk tujuan ini adalah Facebook dan Twitter. Twitter datang sedikit kemudian dan mengubah segalanya. Fakta tentang Facebook adalah bahwa facebook mewakili Anda hampir seperti [&hellip

Read More…

Tips Merawat Optical Drive pada Laptop, Notebook dan Netbook Anda

Merawat optical drive tidak begitu sulit. Jika anda memiliki laptop sebaiknya anda juga harus mengetahui tips menjaga lensa optik pada laptop agar tidak cepat rusak. Optik adalah komponen yang paling penting pada laptop. Optik tugasnya untuk membaca DVD atau CD. Selain itu juga dapat digunakan untuk membakar DVD atau CD. Jika Optik dalam keadaan tidak [&hellip

Read More…

5 Tips atau Cara Sederhanan untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya komputer lemot. Nah itu menandakan bahwa komputer anda sudah lelah karena terlalu lama bekerja. Komputer anda adalah sebuah mesin yang tetap harus dijaga jika tidak ingin cepat rusak. Kalau sudah rusak biaya yang harus dikeluarkan untuk membetulkannya tidaklah sedikit. Bahkan bisa juga anda harus menggantinya dengan yang baru [&hellip

Read More…

Tips Menggunakan Kamera DSLR Agar Lebih Awet dan Tidak Cepat Rusak

Kamera merupakan perangkat elektronik yang memerlukan perhatian khusus. Hal ini disebabkan karena komponen di dalamnya merupakan barang-barang yang sensitif dan mudah rusak. Jika sudah rusak, hal ini mungkin saja membuat kamera DSLR rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Oleh sebab itu, jika Anda termasuk salah satu pengguna kamera DSLR, berikut ini beberapa tips untuk merawat [&hellip

Read More…

Penyebab Komputer Tidak Bisa Booting Dan Cara Mengatasinya

Saat hendak menghidupkan komputer seperti biasa tiba-tiba komputer tidak bisa booting, padahal terakhir kali kita nyalakan masih bisa berjalan normal. Jangan buru-buru membawanya ke tukang servis komputer, karena ada langkah-langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kenapa komputer tidak mau booting. Ada beberapa penyebab komputer tidak bisa booting dengan normal, baik itu software atau [&hellip

Read More…

Tips Agar Flashdisk Tidak Mudah Rusak

Sebagai media penyimpanan portabel, saat ini flashdisk sangat dibutuhkan khususnya sebagai media penyimpanan data eksternal untuk data-data yang ada pada komputer maupun laptop Anda. Tidak diragukan lagi jika flashdisk erat kaitannya dengan komputer dalam kehidupan sehari-hari. Desain yang simpel dan kapasitas yang besar membuat banyak orang lebih memilih menggunakan flashdisk dibandingkan media penyimpan eksternal lainnya. [&hellip

Read More…

SOLUSI BATTERY Cara Mudah Membuat Booster Kiprok cara mudah membuat booster kiprok pengisian aki met pagi om ane msh bingung sm cara pemasangan booster halfwave n fullwave nih

Konsultasi Teknik Proud2ride Independent Blogger Konsultasi Teknik Untuk mengakomodir banyaknya pertanyaan seputar teknik sepeda motor akhirnya P2R memutuskan untuk membuat rubrik khusus KONSULTASI TEKNIK

Blog ra Cetho Charger Aki Motor Sederhana charger laptop saya 18 volt 3 ampere kalau untuk ngisi aki charger psp laptopnya harus pake yang 17 volt ke atas Kang soalnya nanti bakal dilewatkan ke

Bikin Voltage Stabilizer untuk Mobil Motor Tips Otomotif malem om aku mau tanya sedikit sebelum membuat stabilizer Rangkaian stabilizer ini bisa meredam overcharge ga Kiprok bawaan suzuki thunder 250 ku dah rusak inden

Blog ra Cetho Bikin Kencang Thundie 125 Kok bisa kalem diapain tuh di pabrik kok bisa lemot kayak gitu Thunder 125 yang aslinya galak jadi lemot itu karena 1 Karbunya vakum 2 Pengapiannya

Fullwave Instalasi Regulator Honda Tiger KoTsK tampak bahwa salah satu output ujung kawat kumparan stator masih terhubung ke ground massa

KELISTRIKAN MOBIL SOFTWARE WINDOWS dan OTOMOTIF Daftar Komponen Injection Injeksi Karburator Carburetor Accu Aki Alternator Dinamo Amper Busi Busi Kepala kecil dan Busi Kepala besar Kabel Busi Mobil

Aki Basah Vs Aki Kering Motorklassikku Saat ini yang namanya aki kering free maintenance tidak lagi menjadi barang langka Banyak yang sudah merasakan manfaatnya Bukan hanya bebas perawatan

Jangan Buang AKI kering anda dulu Wandi way of life 27 Responses to Jangan Buang AKI kering anda dulu Wah bagus bro Gw jg bru ngalamin nih yg nmnya aki tekor Gw jg ga tau bnyk mslh per Aki an Motor

Menembus belantara Jalanan Penyakit Thunder 125 Anonymous said Mas saya pengguna Thunder 125 juga Udah masuk 3 tahun dan sama aki saya ngadat nih Semua ngasih saran buat ganti aki Tapi berhubung

Generus Jaktim2 Baligu anni walaubilayah Manfaat mengaji Quran Hadist ini antara lain Menjamin sahnya pengamalan ibadah yang dikerjakan sebab suatu amalan ibadah yang tidak didasari pengetahuan ilmu

SEPUTAR MOBIL SUZUKI CARRY KATANA Sundeespeed September 20 2011 4 12 pm 1 bisa saja karbu carry GRV di ganti pake injeksi cuman harus rajin nyari injeksi nya ke junkyard ex singapuran dan biasanya gak

Iwanbanaran com All About Motorcycles Arsip Visit the post for more Arsip Sinnob resmi rilis gear set Yamaha YZF R15 dengan banderol mulai 600ribuan

EFI Electronic Fuel Injection pada Motor KafeMotor 5 jelas karena sensor akan mengirim data yang tidak sesuai kondisi riil ke ecu sehingga ecu akan memberi respon yang gak sesuai dengan kemauan

PENGISIAN DAN PENGIJAZAHAN ILMU HIKMAH TINGKAT TINGGI KSIH Ilmu ini merupakan rahasia ilmu hikmah tingkat tinggi bagi siapapun yang berminat untuk mempelajarinya akan langsung kami berikan pengisian dan kunci rahasia ilmu

Perjanjian Green Hilton Memorial Agreement adalah Dokumen blog misteri kumpulan misteri dunia yang tidak terpecahkan makhluk misterius artefak misterius situs dan tempat misterius teori konspirasi dan

Review Honda Civic Genio Safety First 1 Pemakaian tapak lebar membuat stir menjadi lebih berat hal yg wajar 2 Seharusnya tidak berisik amp bergetar mungkin engine mountingnya sdh waktunya ganti

Elektro Segala tetek bengek skutik OTOMOTIFNET Oprekan yang Anda lakukan pada skutik seperti porting amp polish ganti karburator pengapian ubah klep sampai bore up dan stroke up memang dapat

Review KIA Picanto Blog Yudi Wibisono tentang apa Ini kelanjutan posting saya sebelumnya Waktu saya googling tampaknya belum ada review dari pengguna Picanto di Indonesia Bukannya tidak ada sih tapi

tanya jawab ALFA 14 Racing Mau nanya2 seputar motor NSR amp partnya silahkan ketik pada kotak pertanyaan di bawah ini

Red Bike 039 s Blog brotherhood for biker and builder brotherhood for biker and builder by Red Bikerz Review Samsung Galaxy S2 setelah pemakaian 2 tahun 8 bulan pemakaian July 18 2013

Iwanbanaran com All About Motorcycles Arsip Visit the post for more Arsip Sinnob resmi rilis gear set Yamaha YZF R15 dengan banderol mulai 600ribuan

INTI TENAGA DALAM BATANG TUBUH MALAIKAT 16 MARKAS KAJI TENAGA DALAM ORANG BUNIAN RIAU RAJARYZAL KELAYANG rajaryzalkelayang gmail com 07617811235 Bismillahirrahmannirrahim salamun qaulam mir robbir

Vario 125 Lampu Depan Mati Sebelah Setelah 21 000 Honda CB150R Apakah Aki Tekor Mesin Bisa Dinyalakan DOHC 6 Speed Bukan Ini Cukup 6 Speed Saja

Perjanjian Green Hilton Memorial Agreement adalah Dokumen blog misteri kumpulan misteri dunia yang tidak terpecahkan makhluk misterius artefak misterius situs dan tempat misterius teori konspirasi dan

TATA CARA LENGKAP PEMBANGKITAN ILMU KEBAL DARI NTT As wrwb Kang Rizal kalau yg diujung pundak itu maksudnya bagaimana ddlam urutan pada 18 titik tidak ada titik di pundak mohon sekali penjelasannya

Doa mudah bayar hutang Al Imran ayat 26 27 Quran Baca mulai dari Allahumma malikal mulki tidak perlu sebut qulillah 26 Katakanlah wahai Muhammad Wahai Tuhan yang mempunyai kuasa

Review KIA Picanto Blog Yudi Wibisono tentang apa Ini kelanjutan posting saya sebelumnya Waktu saya googling tampaknya belum ada review dari pengguna Picanto di Indonesia Bukannya tidak ada sih tapi

SERAT SABDO JATI Uborampe SANGKAN PARANING DUMADI Yang ini juga tak kalah menarik Mas Paling tidak mengingatkan bahwa sebagai orang Jawa jangan sampe tercabut dari akar kebudayaanya Maturnuwun

TIPS SATRIA FU 150 FU mania June 3 2008 at 3 01 pm OM klo d kasih kipas paek kipas CPU itu yha aki nya gmn

Teks Anekdot Layanan Publik Di Bidang Sosial Tetanggaku Montok Download Gratis Suara Burung Cipoh Betina Pemikat Jantan Matrix Garuda 2014 2015 Cara Cek Email Sendiri In Facebook Menemukan Identitasno Hp Yaseen Fadilah Apk Download Mengapa Laptop Saya Tidak Bisa Dinyalakan Bila Dinyalakan Pasti Fatal Error Aplikasi Stem Gitar Untuk HP BLackberry
Page 1 of 612345...Last »