Cara Memperbaiki Dvd Player Yg Loadingnya Lama

VLC Media Player, Satu Dari Video Player Terbaik Saat Ini

Anda kenal dengan VLC Media Player? Jika anda seorang yang punya hobi menonton video anda pasti kenal dengan software ini. VLC adalah salah satu software yang didistribusikan secara open source (Lisensi bersifat gratis) yang tentunya bisa dimiliki oleh siapa saja. Selain gratis, karena sifatnya open source, maka software ini bisa dikembangkan oleh siapa saja. Karena [&hellip

Read More…

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player

Bagi anda yang sudah memiliki perangkat Android dan sebuah komputer atau laptop, disini saya akan memberikan beberapa tips dan trik cara sinkronisasi Android dengan Windows media player yang mungkin bisa digunakan untuk memudahkan anda memutar musik atau video yang ada didalam perangkat Android anda, dan memutarnya di Windows Media Player yang berada didalam komputer atau [&hellip

Read More…

Cara Instal, Uninstal dan Update Aplikasi Windows 8 Lewat Windows Store

Cara instal Aplikasi di sebuah perangkat komputer bagi sebagian orang, terutama bagi orang yang awam yang jarang mengetahui sisi dalam dari sebuah sistem operasi perangkat komputer kebanyakan sulit dilakukan atau dipraktekkan. Jadi hal yang cukup mudah, seperti cara instal aplikasi pada perangkat komputer terasa sulit atau tidak mudah dan perlu waktu untuk memahaminya dan mempraktekkannya [&hellip

Read More…

Tips Merawat Optical Drive pada Laptop, Notebook dan Netbook Anda

Merawat optical drive tidak begitu sulit. Jika anda memiliki laptop sebaiknya anda juga harus mengetahui tips menjaga lensa optik pada laptop agar tidak cepat rusak. Optik adalah komponen yang paling penting pada laptop. Optik tugasnya untuk membaca DVD atau CD. Selain itu juga dapat digunakan untuk membakar DVD atau CD. Jika Optik dalam keadaan tidak [&hellip

Read More…

Cara Merawat LCD Laptop Agar Lebih Awet

LCD laptop merupakan sebuah komponen output yang sangat penting dalam sebuah laptop atau notebook. Bagaimana tidak, di LCD inilah semua output dari laptop akan ditampilkan, sehingga jika komponen ini rusak maka otomatis laptop tidak akan bisa dipakai sama sekali. Kerusakan LCD tidak seperti kerusakan bagian lain yang menyusun sebuah laptop, karena jika sudah rusak maka [&hellip

Read More…

Kenapa Webcam Di Notebook Saya Tidak Berfungsi? Bagaimana Cara Mengatasinya?

Pernahkah anda mengalami masalah, tiba-tiba web camera anda tidak berfungsi seperti sedia kala. Anda sudah mencoba beberapa langkah tetapi hasilnya sama saja, web camera anda sama sekali tidak berfungsi. Mengingat web camera adalah device yang sangat penting, palagi anda yang punya hobi video conference, bertemu klien yang jauh di sana atau hanya ingin sekedar narsis [&hellip

Read More…

5 Tips atau Cara Sederhanan untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya komputer lemot. Nah itu menandakan bahwa komputer anda sudah lelah karena terlalu lama bekerja. Komputer anda adalah sebuah mesin yang tetap harus dijaga jika tidak ingin cepat rusak. Kalau sudah rusak biaya yang harus dikeluarkan untuk membetulkannya tidaklah sedikit. Bahkan bisa juga anda harus menggantinya dengan yang baru [&hellip

Read More…

Cara Menambah Dan Menghilangkan Widgets Di Android

Cara menambah dan menghilangkan widgets di Android mungkin akan dirasa cukup sulit bagi mereka yang memang terhitung baru menggunakan gadget yang berbasis Android, namun janganlah khawatir karena pada saat ini berbagai tips dan cara tersebut sudah akan dengan mudah anda dapatkan melalui berbagai situs atau website di internet. Widgets sendiri merupakan salah satu fitur yang [&hellip

Read More…

Cara Memindahkan Kontak BBM Dari BlackBerry Ke iPhone

Sebenarnya cara memindahkan kontak BBM dari BlackBerry ke iPhone bukanlah merupakan cara yang suit untuk dilakukan, namun mungkin memang akan tetap dirasa sulit bagi mereka yang memang belum mengetahui dan belum pernah melakukan cara tersebut. Namun janganlah merasa khawatir, karena segala sesuatu tentu akan selalu memiliki jalan keluar dan cara tersendiri, seperti salah satunya adalah [&hellip

Read More…

Cara Menggunakan QuickTime untuk Capture Video

QuickTime, yang dikembangkan oleh Apple Inc, adalah multimedia player yang memungkinkan Anda untuk menangkap video, audio dan gambar panorama. Karena media player ini, Apple Macintosh telah mampu membuat tempat yang penting dalam industri authoring multimedia. Saat ini, telah menjadi item desktop yang paling banyak digunakan, seperti jenis Adobe Postscript dan printer laser.   Artikel ini [&hellip

Read More…

Cara Mengatasi Error MSWINSCK ocx Not Correctly Registered Cara Mengatasi Error MSWINSCK ocx Not Correctly Registered dari blog Kursus Gratis Tehnisi Komputer Online dengan judul Cara Mengatasi Error MSWINSCK ocx

Cara agar harddisk internal menjadi harddisk portable berari beneran dah g bisa di pakai padahal kabel HDDnya saya belikan yg baru tetep aja g detek saya coba dengan hdd lain mau detek saya pernah baca iklan

Cara Memperkuat Sinyal BINUS HACKER Indonesian Hacking Karena banyak yang sinyalnya putus putus berikut Sharing Cara Memperkuat Sinyal Modem Cara Memperkuat Sinyal USB Cara Memperkuat Sinyal HP Cara Memperkuat Sinyal

AAC Computer Repair Shop Jl Sadang No 8 Gumilir Cilacap Bagaimana cara memperbaiki katritdge yang tidak keluar tinta tidak bisa mencetak untuk memperbaikinya adalah dengan beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk

MENGATASI PES 2013 STOP WORKING PES Indonesia Produk dijamin asli TILLA SHOP Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM Semua Produk Kami Baru dan Msh

Cara agar MS Word bisa digunakan mengetik bahasa Arab Siapkan font arab anda kalau belum punya silahkan DOWNLOAD DISINI Install font arab tadi ke komputer anda dengan cara yang mudah sekali yaitu copy font arab

Mengatasi masalah Blue Screen Penggunacerdas Tips ikutin aj gan solusi di atas pasti manjur soalnya saya pnya pnglaman jga kyak gitu coba gan lihat printah apa yg keluar nah kmudian di cari deh ap pnyebabnya kan

Cara Recovery Sony VAIO Terbaru LaptopCentro maaf gan ane nyelonong harddisk ane mo diganti karna harddisk lama udah BSOD trus gimana cara manjalankan recovery nya sementara cd recovery ane gak

JM ELECTRO CARA SERVIS SPEAKER AKTIF BERDENGUNG Untuk posting kali ini saya akan membahas tentang Cara servis speaker aktif yang mengeluarkan suara DENGUNG Pertama buka tutup belakang speaker aktif

PASANG HARDISK DVD PLAYER Mahardhikacellular 039 s Weblog PASANG HARDISK DVD PLAYER Januari 23 2010 Posted by mahardhikacellular in Tutorial Tags DVD Player DviX Modifikasi DVD Player pasang hardisk XviD

PROTON EXORA VS GRAND LIVINA VS CHERY EASTAR VS NAZA CITRA kdi Team KDI suka berkongsi info tips gambar kereta modified bodykit dijual terkini trend DIY modifikasi Forum bincang mengenai masalah kereta cara repair

Alvin in the Web Welcome to my second world It 039 s my Menindaklanjuti postingan saya mengenai Cara Mengatasi Komputer Yang Tidak Bisa Menginstall Program yang lebih fokus ke Windows Installernya yang selalu

VAIO YB 11 6 LaptopCentro oiya mas 1 lagi kok tiba2 ARCSOFT saya gak ada di VAIO Gate ya di all programs yg di start juga gak bisa kebuka walau msh ada folder ARCSOFTnya

Forum Masalah Komputer Install Windows Linux MacOS saya nak tanya Pak Nik kenapa disk Drive CD DVD saya hilang dalam computer apa cara yang perlu saya buat untuk menyelesaikan masalah ini TOLONG Pak Nik

Notebook Kenangan HP Compaq Presario V3000 series Notebook yang saya beli adalah versi yang V3201 perbedaan dari kedua series yg lainnya adalah ada pada Prosesor Video Card Hardisk dan terakhir Harga D

BAHAN RENUNGAN Kita Mempelajari AL QURAN di dalamnya ada INGATLAH Seorang Manusia Yang Jujur Dapat Menyingkirkan SeTaN Dari Pada Sejuta Umat Instalasi CCTV Online Video Conference VoIP Live Streaming

Tutorial Blogger gubhug reyot Update posting lama terus dilakukan untuk memperbaiki beberapa demo yang tak lagi dapat di akses Silahkan niknati postingnya dan jika ada yang perlu perbaikan mohon

Cara Update Upgrade Windows XP SP1 SP2 ke SP3 Secara Cara Update Upgrade Windows XP SP1 SP2 ke SP3 Secara Offline Postingan terbaru dari bismillahslamet blogspot com Blognya Blogger Indonesia Semoga Bermanfaat Buat Anda

Cara cara Install Windows XP Sembang Komputer Artikel ini akan menerangkan cara install Windows XP ke dalam komputer anda Sebelum membuat pemasangan pastikan anda backup dulu dokumen yang penting ke dalam

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine ATPA soft Post a Comment Maaf saya tidak online 24 jam dan saya hanya sendiri mengurus blog ini jadi apabila ada coment anda yang tidak terbalas atau lama baru

Forum Masalah Komputer Install Windows Linux MacOS saya nak tanya Pak Nik kenapa disk Drive CD DVD saya hilang dalam computer apa cara yang perlu saya buat untuk menyelesaikan masalah ini TOLONG Pak Nik

Notebook Kenangan HP Compaq Presario V3000 series Notebook yang saya beli adalah versi yang V3201 perbedaan dari kedua series yg lainnya adalah ada pada Prosesor Video Card Hardisk dan terakhir Harga D

SUN Patch 2013 version 2 0 Released 05 04 2014 The Required PESEdit 6 0 SUN Patch 1 0 SUN Patch 1 01 New Features SUN Patch 2013 version 2 0 Added New faces total 200 face with actual hair

Urutan Marga Tionghoa dari yang paling banyak hingga ke 1 l 2 w ng 3 zh ng 4 li 5 ch n 6 y ng 7 hu ng 8 zh o 9 zh u 10 w 11 x 12 s n 13 zh 14

Tutorial Blogger gubhug reyot Update posting lama terus dilakukan untuk memperbaiki beberapa demo yang tak lagi dapat di akses Silahkan niknati postingnya dan jika ada yang perlu perbaikan mohon

kerusakan TV Kumpulan ilmu Sekedar berbagi pengetahuan gt Kerusakan CRT tabung pada TV October 19th 2006 Barangkali kita sering mendengar orang mengatakan wah TVku rusak tabungnya Pertanyaan yang timbul

SOUND SYSTEM ORGAN TUNGGAL MUSIK KEYBOARD LIVE yang ingin chat masalah sound system bisa add saya langsung di Blackberry massanger No PIN 227AB6C2

Checklist Masalah Perodua Alza dan Penyelesaian azelery com salam protn dan perodua telah lama bertapak dimalaysia beza antara 2 kilang ni dalam 8 tahun kalau x silap proton memilih mitsu adlah untuk belajar kejuruteraan

Tutorial Nuendo 4 BELAJAR MUSIK DAN AUDIO DIGITAL waduh di panggil bapak xixixixixiix Buat abang sastro lumban gaol saya tidak membuka jasa kursus untuk ini karena saya bukanlah guru apa yg

Nok Tanyo Gapo Masalah Komputer Install Windows Linux Install Windows Linux MacOS Buang Virus amp Spyware Masalah Teknikal Networking Masalah Motherboard DVD ROM Sound Card Kad Grafik Main menu

Bisskey Playboytv Oktober 2014 Harga Mesing Gulung Spul Cara Menghapus Wifi Pada Laptop Majikan Merkosa Ku Dp Bbm Terbaru Syukur Kepada Allah Cara Mengatasi D3dv9_37 Dll JBR MALAM Singapore Lampu Led Bbm Komik One Piece 763 Version Teks
Page 1 of 1412345...10...Last »